Sukses

Pevita Pearce Manja-manjaan dengan Jojo, Netizen Iri

Bagi Pevita Pearce, cinta tidak melulu didapat dari seorang pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara selebritas muda lainnya, Pevita Pearce memang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Setelah sempat diisukan berpacaran dengan anak seorang pengusaha transportasi, kini Pevita diketahui sedang menjomblo.

 Pevita Pearce  [foto: instagram]

Meski begitu, kesendirian tidak serta merta membuat Pevita Pearce kehilangan kebahagiaan. Baginya, cinta tidak melulu didefinisikan dengan pacaran.

Kini aktris berdarah Banjar-Inggris itu sudah menemukan sosok lain yang berhasil mencuri hatinya. Sosok tersebut yakni bernama Jojo Sasha Pearce, kucing baru peliharaan Pevita Pearce.

Kucing berjenis Scottish Fold itu merupakan hadiah ulang tahun Pevita ke-24 belum lama ini. Sekarang, hampir setiap hari Pevita Pearce menghabiskan waktunya untuk Jojo yang dianggapnya sudah seperti saudaranya sendiri.

 Pevita Pearce dan Jojo, kucing baru kesayangannya [foto: instagram]

Seperti kali ini, Pevita mengunggah videonya tengah bermanja-manja dengan Jojo. Adik kandung Keenan Pearce itu tampak memeluk dan menciumi kucing berbulu abu-abu tersebut.

"Sahabatku lebih baik dari sahabat kalian @JojoSashaPearce," tulis Pevita di keterangan video.

Keakraban Pevita Pearce dan Jojo ini rupanya membuat para netizen pria iri. Seperti diketahui, Pevita adalah salah satu selebritas wanita yang kerap menjadi idaman kaum pria.

 

My bestfriend is better than yours 🐱 @JojoSashaPearce

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

"Gue rela nih jd kucingnya," kata @aprimuhammad.

"Duuuh Kucingnya menang banyak ya kak @pevpearce," sahut @devatama18.

"Duhhhhh menang banyak kuningnya, jadi pengen jadi kucing," ungkap @ryandhiaprilien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.