Sukses

Ashanty Sedih Anang Tak Temani Dirinya Melahirkan

Anang Hermansyah tidak diperbolehkan menemani Ashanty saat menjalani proses persalinan caesar.

Liputan6.com, Jakarta Meski bahagia usai melahirkan anak kedua, Ashanty rupanya juga diselimuti kesedihan. Ashanty merasa proses persalinan berjalan biasa saja karena tak ditemani sang suami, Anang Hermansyah.

Bukan karena Anang Hermansyah tidak bersedia menemani. Namun, kebijakan rumah sakit melarang pria yang kini duduk sebagai anggota DPR RI itu untuk menemani Ashanty naik meja operasi.

Alhasil, Ashanty sempat merasa sedih dan takut sebelum melakukan operasi. "Ya dia (Ashanty) takut. Waktu (melahirkan) Arsy kan ditemenin, dia merasa ada temannya. Yang sekarang enggak, makanya nangis-nangis dia," ungkap Anang Hermansyah saat ditemui di RS Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Pengalaman itu merupakan kali pertama Anang tidak menemani sang istri melahirkan. "Kemarin (proses kelahiran anak) tiga-tiganya aku nemanin, bisa sampai masuk melihat kayak apa prosesnya. Tapi yang sekarang enggak boleh," Anang Hermansyah menjelaskan.

Anak kedua pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak 2012 silam itu telah dikaruniai seorang Putri, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. (dok. Instagram)

Usai operasi, Anang Hermansyah diperbolehkan langsung melihat sang buah hati. "Peraturan dokter yang baru bahwa suami tidak boleh menemani. Jadi enggak bisa nemanin. Cuma langsung terima, aku azanin," tutur Anang Hermansyah.

Anak keempat Anang Hermansyah lahir pada Jumat (28/10/2016) pukul 07.05 WIB. Bayi mungil itu memiliki panjang 50 cm dan berat badan 3,1 kg. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini