Sukses

Kalau Iron Man Bentuknya Seperti Ini, Masih Suka?

Ketika adaptasi televisinya dirilis pada tahun 1970, Iron Man punya bentuk yang jauh berbeda dengan versi yang sekarang.

Liputan6.com, Los Angeles - Semenjak versi filmnya muncul di tahun 2006, sosok Iron Man boleh dibilang menjelma menjadi salah satu superhero paling disukai di Hollywood.

Penampilan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man serta loyalitas para penggemar komiknya membuat ketiga filmnya meraih sukses besar. Semua itu belum termasuk franchise film The Avengers dan Captain America: Civil War yang mampu membukukan laba di atas US$ 1 milyar.

Robert Downey berperan sebagai Iron Man dalam film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: via screenrant

Nah, di luar kesuksesan tersebut, baru-baru ini beredar video aksi Iron Man dari sebuah film yang konon dirilis pada tahun 1978.

Selayaknya film The Avengers, karakternya di sini juga disandingkan dengan beberapa superhero Marvel lainnya. Sebut saja salah satunya The Incredible Hulk yang di saat itu masih diperankan oleh Lou Ferrigno.

Lou Ferrigno sebagai The Hulk (Source: Denofgeek.com)

Namun, kalau melihat penampilannya di adaptasi tersebut, bisa jadi kamu akan mengernyitkan dahi.

Pasalnya, Iron Man di sini mempunyai bentuk yang jauh berbeda dengan sosok yang kita kenal, bahkan jika dibandingkan dengan versi komiknya sendiri.

Penampilannya justru hampir mirip seperti robot berbentuk pesawat Apollo dengan cara bergerak yang kaku ala RoboCop.

Iron Man era dahulu

Untungnya, meskipun sempat membuat para penggemar Marvel menggelengkan kepala, rekaman film 1978 itu ternyata palsu.

Apa yang diperlihatkan di video itu hanyalah gabungan dari film dan serial superhero di era itu. Termasuk Iron Man palsu yang sebenarnya adalah superhero Exo-Man. Sebuah proyek serial televisi di era 70-an yang gagal.

Iron Man beraksi di GTA V, bagaimana jadinya?

Hmm, kalau saja Iron Man bentuknya benar-benar seperti Exo-Man. Kira-kira kalian masih suka atau tidak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini