Sukses

Foto Ini Bikin Mulan Jameela Dibilang Mirip Kate Middleton

Netizen menganggap sebuah Mulan Jameela cukup mirip dengan Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai Cawabup Bekasi, Mulan Jameela yang kini istrinya, ikut menjadi sorotan masyarakat. Tak hanya ketika sedang bersama sang suami. Masyarakat juga sempat menyorot penampilan Mulan belum lama ini.

Belakangan ini, beberapa foto Mulan Jameela ditanggapi secara unik oleh salah satu netizen. Pengguna akun @jamelianzz_ menganggap penampilan Mulan sangat mirip dengan istri Pangeran William, Kate Middleton.

Mulan Jameela ketika dianggap mirip dengan Kate Middleton oleh netizen. (Instagram - @jamelianzz_)

Pengguna akun yang menyatakan dirinya sebagai penggemar Mulan Jameela tersebut, membandingkan pelantun "Wonder Woman" itu dengan Duchess of Cambridge saat keduanya sedang mengenakan kerudung.

"Bagaimana, sudah mirip kah?????? Mohon maaf seribuh maaf untuk penggemar #katemiddleton," kata pengguna akun tersebut, Jumat (28/10/2016). Lucunya, ada tagar #katejamilah yang ditempelkan ke dalam fotonya.

Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun begitu, foto-foto tersebut tak ditanggapi serius oleh para netizen yang mengikuti akun tersebut. Kebanyakan tak setuju Mulan dibilang mirip dengan Kate Middleton. Lucunya lagi, beberapa malah menganggap pemilik akun tersebut sedang berhalusinasi.

Pesona Kate Middleton dalam Balutan Gaun Floral Kate Spade

Mulan Jameela sendiri terlihat semakin aktif berkampanye dengan suaminya. Beberapa kali Ahmad Dhani terlihat mengunjungi wilayah Bekasi setelah mencalonkan diri sebagai pendamping Cabup Sa'dudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.