Sukses

Anang Mau Tambah Anak Lagi, Aurel Hermansyah Jadi Pusing

Aurel Hermansyah menolak keinginan sang ayah yang ingin kembali tambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Anang Hermansyah bertambah ketika Ashanty melahirkan putra kecilnya. Anang Hermansyah secara total dikaruniai empat anak, dua dari hasil pernikahannya dengan Krisdayanti, yaitu Aurel dan Azriel. Dua anak lainnya dari pernikahannya dengan Ashanty.

Namun hal itu tampaknya masih belum cukup bagi penyanyi yang kini menjadi anggota DPR itu. Anang sudah berbicara untuk menambah momongan lagi. Menanggapi hal itu, si sulung, Aurel Hermansyah tampak menghela napas.

Anak kedua pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak 2012 silam itu telah dikaruniai seorang Putri, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. (dok. Instagram)

Rupanya Aurel merasa adik-adiknya sudah terlalu banyak. Terlebih, anak pertama Anang-Ashanty, Arsy, sedang sangat aktif memuaskan rasa tahu.

"Jangan, Pi. Sudah banyak banget. Arsy saja, tuh, sudah bikin pusing. Umurnya mau 2 tahun, pasti kan enggak bisa diam (sangat aktif)," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui bersama Anang dan Azriel Hermansyah di RS Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Tidak seperti Aurel Hermansyah, Anang justru mengaku ingin menambah momongan. Namun, ia tidak ingin memaksa dan memilih berdiskusi terlebih dahulu dengan sang istri.

"Kalau diizinkan Yang Kuasa, mau. Tapi apakah Bunda (Ashanty)-nya mau. Nanti yang melahirkan enggak mau," ucap Anang Hermansyah sambil tertawa malu-malu.

Meski tak ingin punya adik lagi, Aurel Hermansyah sadar dengan posisinya sebagai anak sulung. Setidaknya ia bisa menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya.

"Yang pasti harus kasih contoh yang baik bagi adik-adiknya. Enggak boleh lagi berantem sama Azriel kalau ada Arsy dan Arsya," ucap Aurel Hermansyah. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini