Sukses

Dea Mirella Sudah Pisah Rumah dari Suami

Kabarnya, suami Dea Mirella, Roy Hasby kini tinggal di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Dea Mirella menggugat cerai Roy Hasby. Pernikahan yang telah tiga tahun terakhir dibangun terancam bubar. Ditambah lagi, Dea Mirella pun sudah tak lagi tinggal seatap dengan Roy Hasby.

"Sepengetahuan saya sudah pisah rumah. Mereka sudah tidak bersama. Kalau ditanya sejak kapan, saya tidak mengonfirmasi langsung," ungkap pengacara Dea Mirella, Rusdianto saat dihubungi via telepon, Jumat (28/10/2016).

Dea Mirella dan Roy Hasby. (Instagram)

‎Kabarnya, Roy Hasby memilih untuk tinggal di kota lain. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu sepertinya ingin menenangkan diri sejenak dari prahara rumah tangganya dengan Dea Mirella.

"Katanya Mas Roy keluar kota. Tapi saya belum mengonfirmasi langsung ya," ujar Rusdianto.
‎
Kemudian, Rusdianto pun menuturkan beberapa hal yang membuat Dea Mirella ingin segera menyudahi rumah tangganya dari Roy Hasby.‎

Dea Mirella dan putrinya, Melody Zahirah (Instagram Dea Mirella)

"Sebenarnya mereka pasang surutnya ini cukup lebih daripada yang biasa. Ada beberapa hal yang sebenarnya secara prinsip itu enggak bisa diteruskan. Mbak Dea juga merasa ruang gerak untuk kariernya sangat-sangat terbatasi," kata Rusdianto.
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.