Sukses

Selesai Akikah, Bayi Adopsi Venna Melinda Dapat Banyak Hadiah

Anak yang tengah diadopsi Venna Melinda langsung mendapat banyak hadiah usai akikah digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak adopsi di kehidupan Venna Melinda memberi warna baru dalam hidupnya. Bersama dua putra kandungnya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, ketiganya bertekad untuk merawat anggota keluarga baru mereka yang diberi nama Vania Athabina.

Baru saja Venna Melinda melaksanakan akikah untuk putri adopsinya itu setelah usianya mencapai 40 hari pada Rabu (26/10/2016) lalu. Pelaksanaan akikah Vania, dihadiri oleh politisi Melani Suharli.

Venna Melinda, putri asuhnyanya Vania Athabina, dan Melani Suharli. (Instagram - @@venna.melinda)

"Makasih bunda Melani Suharli atas kehadiran Nya Di Acara aqiqah Nya Vania Athabina," kata Venna melalui sebuah keterangan foto di akun Instagram @venna.melinda, Kamis (27/10/2016).

Selain itu, gelaran akikah Vania dihadiri juga oleh kerabat Venna Melinda termasuk Puteri Indonesia 1992, Indira Sudiro. Dalam sebuah foto di Instagram, Vania Athabina tampak nyaman di gendongan ibu asuhnya.

Anak asuh Venna Melinda, Vania Athabina. (Instagram - @venna.melinda)

Kebahagiaan Venna Melinda semakin bertambah tatkala Vania mendapat berbagai hadiah. Salah satunya adalah sebuah ayunan baru yang dipamerkannya melalui unggahan foto Instagram. "Horee , Aku dapat ayunan baru Dari ibu caterine, Maacih yaa, love uuu," tulis @venna.melinda sebagai keterangan foto. 

Tak hanya ayunan, Vania juga mendapat sebuah topi yang sangat pas dengan kepalanya. Venna pun kembali meluapkan kebahagiaannya lewat unggahan foto. "My new hat from niang ayu, matur sukseme," ujar Venna sebagai keterangan fotonya.

Anak asuh Venna Melinda, Vania Athabina. (Instagram - @venna.melinda)

Verrell Bramasta pernah bercerita mengenai awal mula Vania Athabina diadopsi oleh Venna Melinda. "Jadi, Vania itu ditemukan oleh penjaga masjid, di kamar mandi, ari-arinya masih nempel. Itu kan pas maghrib, jadi kalau dia nangis, atau ada kucing lewat, orang buka pintu enggak sengaja kena, ya mungkin Vania enggak ada di sini. Ya berkat Allah, sekarang Vania punya keluarga, kami pun punya adik baru," kata Verrell saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini