Sukses

Melanie Subono Menjanda Lagi

Pernikahan Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya berakhir sudah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya berakhir sudah. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus cerai keduanya pada 26 Oktober 2016. Hal itu diutarakan Humas PN Jaksel, Made Sutrisna kepada Liputan6.com, Jumat (28/10/2016).

"Iya betul. Sudah diputus (cerai) sejak 26 Oktober ini," kata Made Sutrisna.

Jelang Pemilihan Presidan (Pilpres) Juli mendatang, nama Jokowi dan Prabowo kerap digadang sebagai calon kuat Presiden periode 2014-2019.

Dalam putusan tersebut, hakim mengabulkan gugatan cerai Melanie Subono secara verstek alias diputus tanpa kehadiran tergugat. Selain itu, mengenai persoalan kesepakatan lain semisal harta gono-gini, tak dicantumkan dalam putusan hakim.

"Diputusnya verstek, tanpa hadirnya tergugat atau suaminya. Dalam putusan itu hanya cerainya saja (dikabulkan) enggak ada tuntutan lainnya," Made Sutrisna menerangkan.

melanie subono rayakan ultah ke-38

Melanie Subono menggugat cerai I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada 4 Agustus 2016 dengan nomor perkara 508/PDT.G/2016/PNJS. Pernikahan delapan tahun itu kini telah resmi diakhiri. Sebelumnya Melanie Subono pernah menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003. Namun, pernikahan itu pun cuma bertahan tiga tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini