Sukses

Mata-Mata Super James Bond Akan Diperankan Wanita?

Sir Roger Moore, mantan pemeran James Bond, menekankan, jangan sampai James Bond diperankan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Legenda layar lebar dan salah satu pemeran James Bond dengan film terbanyak, Sir Roger Moore, mengatakan, jangan sampai ada pemeran James Bond wanita.

Sir Roger Moore berperan sebagai mata-mata super James Bond itu sebanyak tujuh kali. Film-film yang diperankan oleh aktor berusia 89 tahun ini, bisa dibilang sebagai film James Bond paling terkenal sepanjang masa, seperti: Live and Let Die, Octopussy dan The Man with the Golden Gun.

Sir Roger Moore sekarang sudah berusia 89 tahun, namun masih aktif di dunia perfilman.

Seperti mengutip Mirror, Jumat (28/10/2016), sejak beredar kabar bahwa akan ada pemeran baru James Bond--menggantikan Daniel Craig--Sir Roger Moore ikut penasaran siapa aktor yang akan terpilih.

Namun, rupanya pria yang memerankan James Bond dari tahun 1973 - 1985 ini memiliki peraturan yang cukup spesifik untuk pemeran agen MI6 selanjutnya: James Bond jangan sampai diperankan oleh wanita, tidak sekarang, dan tidak selamanya.

Roger Moore di lokasi syuting film James Bond pada tahun 1972.

"Kamu bisa memiliki seorang wanita, seorang Jane Bond, tapi hal itu tidak akan berhubungan dengan James Bond. Tidak, Bond adalah Bond," demikian Sir Roger Moore menekankan.

Sedangkan tentang nama-nama calon pemeran James Bond yang sudah beredar saat ini, Sir Roger Moore ternyata sudah memiliki jagoannya sendiri. "Aku benar-benar tidak tahu. Kupikir Aidan Turner terlihat cukup aik, Tom Hiddleston terlihat bagus, dan dia juga melakukan pekerjaan yang hebat sebagai duta UNICEF."

Para aktor yang dicalonkan untuk jadi penerus James Bond. (Sumber: The Sun)

Sebelum mengatakan kalau James Bond jangan sampai diperankan oleh wanita, pria yang pernah tiga kali menikah ini juga sempat menimbulkan kontroversi. Kala itu, Roger Moore mengatakan, Idris Elba tidak sesuai untuk memerankan James Bond.

Menurut Roger Moore, pemeran James Bond haruslah "Inggris-Inggris" dan mengatakan, gagasan Idris Elba sebagai James Bond, "menarik tapi tidak realistis."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini