Sukses

Beri Nasihat, Ibu Tiri Teuku Rassya Kok Di-bully?

Kedekatan Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina menimbulkan kemarahan dari sejumlah penggemar Aliando.

Liputan6.com, Jakarta - Hingar bingar dunia hiburan ternyata tidak membuat Teuku Rassya gelap mata. Putra sulung Tamara Bleszynski itu memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan di saat namanya mulai naik, demi melanjutkan pendidikannya.

 Teuku Rassya.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak tanggung-tanggung, Teuku Rassya memilih London sebagai lokasinya menimba ilmu di jenjang universitas. Tentunya, pilihan remaja 17 tahun ini membuat bangga kedua orangtuanya termasuk sang ibu tiri, Nourah Sheivirah.

Ibu dua anak itu sangat mendukung keputusan Rassya untuk kuliah di London. Baginya, mengumpulkan ilmu itu lebih penting daripada mengejar ketenaran.

"Laki laki itu harus banyak nimba ilmu sejak dini supaya masa depannya sukses dan mapan insya Allah. Bukan dari dini mencari ketenaran supaya makin terkenal apalagi dengan cara yg sm skali tdk membaggakan. Mau jadi apa nanti? Hehe.." ujar Nourah di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Nourah Sheivirah sangat mendukung keputusan Teuku Rassya untuk kuliah di London.

Sayangnya, banyak orang yang menyalahartikan maksud dari tulisan Nourah tersebut. Mereka menganggap istri Teuku Rafli Pasya itu menyindir Aliando Syarief. Tak sedikit fans Aliando yang berkomentar pedas di Instagram pribadi Nourah Sheivirah.

"Mending si A bisa nyari duit sndri, mandiri, klo dia mau nerusin belajar jg bisa, sayang aja tuntutan si banyak. Skolah masih dibiayain aja bangga nya minta ampun.." ujar @yunita_ananda11.

Seperti @adhellatifah, "orang yg berpendidikan blm tentu jg bsa sukses kedepanny. cntohny bnyk yg gag kuliah tp sukses misalnya rafi ahmad yg skrng bergelimangan hartaa".

"Orang yg berpendidikan tinggi blum tntu skapnya uga berpendidikan terkadang mulutnya uga gk d sekolahin," kata @alicious_pamekasan.

 Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Seperti diketahui, belakangan Teuku Rassya tengah dekat dengan Prilly Latuconsina. Namun, kedekatan mereka justru berbuah kritikan pedas dari penggemar yang menyebut Rassya telah merebut Prilly dari Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini