Sukses

Vicky Shu Akui Payudaranya Besar

Ternyata memiliki badan seksi pernah membuat Vicky Shu merasa minder.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu kerap dicap sebagai artis seksi karena lekuk tubuhnya. Tetapi siapa sangka ternyata ia malah pernah merasa minder dengan tubuhnya tersebut.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/10), Vicky Shu mengaku merasa seksi di bagian pinggang ke atas, kemudian menunjuk dadanya. Tetapi dada yang berukuran besar itu sempat membuatnya minder.

"Dulu minder punya dada besar. Bahkan kalau jalan sampai bungkuk buat nutupin itu," ungkap Vicky Shu.

Pelantun "Mari Bercinta 2" itu sebenarnya tidak menganggap dirinya seksi karena ia merasa tidak percaya diri. Dulu ia adalah perempuan yang pemalu dan introvert. Vicky juga mengaku bahwa aslinya dia adalah perempuan tomboi.

Namun akhirnya ia merasa bersyukur diberi bagian tubuh dengan ukuran "ekstra" tersebut.

Vicky Shu juga kerap dikomentari tentang pipinya yang tembem. Komentar itu banyak bersliweran di akun Instagramnya hingga membuat Vicky ikut mempermasalahkannya.

"Aku sampai pernah enggak percaya diri karena pipiku yang chubby. Gara-gara itu orang-orang pun beranggapan kalau aku gendut. Padahal jangan lihat pipinya doang dong," ujar perempuan 29 tahun itu.

Vicky Shu (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Bahkan sampai ada yang pernah menyarankan Vicky Shu untuk operasi, tapi tak ia turuti. "Pertama, enggak pengin (operasi) juga. Kedua, secara logika aku juga ada bakat keloid," terangnya.

"Emang ada apa sih dengan pipi chubby? Lama-lama kerasa enggak adil (kalau dinilai dari pipi saja)," ujar Vicky Shu sedikit kesal.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.