Sukses

Lihat Rancangan Ivan Gunawan, Titi DJ Jatuh Cinta

Melihat rancangan Ivan Gunawan di JFW 2017, Titi DJ langsung memutuskan untuk membeli dua buah pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan baru saja memperlihatkan hasil rancangannya di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. Acara tersebut digelar di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Salah satu yang terlihat hadir melihat hasil desain pria berbadan subur itu adalah Titi DJ. Wanita kelahiran Jakarta, 50 tahun silam ini mengaku senang melihat hasil rancangan dari juri Dangdut Academy itu.

Personel 3 Diva, Titi DJ saat jumpa pres terkait konser 3 Diva di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (10/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya memang sengaja ke sini (JFW 2017). Saya mau melihat fashion show Ivan Gunawan," ujar Titi DJ, usai menyaksikan peragaan busana milik Ivan Gunawan.

Alhasil, Titi DJ pun mengaku akan membeli salah satu dari pakaian yang baru saja diperlihatkan tersebut. "Aku mau (beli). Tadi aku lihat ada dua pakaian yang bagus dan aku suka," sambung Titi DJ.

Hanya saja, pakaian yang diperlihatkan memang memiliki ukuran khusus untuk para model yang berbadan semampai. Merasa badannya tak seperti model, Titi DJ pun berencana akan membeli yang ukuran lebih besar.

Ivan Gunawan - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Koleksi Ivan Gunawan seperti biasa ya, bagus-bagus. Cuma kayaknya ukurannya harus digedein kali ya," kata Titi DJ tertawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.