Sukses

Marshanda Bertemu Nia Ramadhani, Reuni Dua Bidadari

Nia Ramadhani dan Marshanda telah lama menjalin hubungan persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan tokoh Lala di sinetron Bidadari? Gadis manis yang setiap hari harus merasakan kejahilan ibu dan saudara tirinya, Bombom. Namun seorang ibu peri selalu hadir membantu kala ia mengalami kesulitan.

Pemeran si imut Lala, Marshanda, kini sudah dewasa. Artis 27 tahun itu juga sudah berstatus sebagai ibu dari seorang putri cantik, Sienna Ameerah Kasyafani.

 Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Ada satu lagi wanita cantik yang dulu sempat menghiasi sinetron Bidadari selain Marshanda. Dialah Nia Ramadhani, si pemeran Helen, teman satu sekolah Lala.

Kedekatan mereka tidak hanya berlaku di sinetron, tapi juga dunia nyata. Bahkan meski sinetron tersebut sudah selesai tayang sejak bertahun-tahun lalu, hubungan persahabatan mereka justru semakin erat.

Baru-baru ini keduanya menyempatkan diri untuk bertemu di sela kesibukan masing-masing. Duo ibu ini masih tampak seperti gadis remaja.

"Seorang teman yang mengerti dirimu luar dalam, dia yang selalu bersamamu saat susah dan senang, seorang teman yang tetap jujur, rendah hati dan cantik luar dalam..... Untuk: Nia, Dari: Caca" tulis Nia Ramadhani di Instagram pribadinya.

 Nia Ramadhani

Pertemuan kembali Nia Ramadhani dan Marshanda ini membuat para netizen bernostalgia dengan sinetron Bidadari. "Jadi kangen sinetron bidadari.." kata @rimazahrotul68.

"Bidadari sinetron paling ditunggu2 wktu aq jaman sd," ujar @lizzacahaya.

"Jd ingat sinetron jaman dlu. lala dan helen *sinetron bidadari," @rinskiki menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini