Sukses

Kisah Cintanya Terus Diejek, Taylor Swift Sangat Kesal

Taylor Swift sangat kesal saat cerita cintanya terus dijadikan bahan ejekan publik (foto: Glamour)

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan kisah cinta Taylor Swift seolah tak ada habisnya. Penyanyi country yang kini telah merajai musik pop itu beberapa kali menjalin cinta dengan sesama selebritas ternama. Mulai dari Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, Calvin Harris hingga yang terbaru Tom Hiddleston.

Taylor Swift pun kerap kali mencurahkan isi hatinya, khususnya setelah putus cinta lewat lagu, termasuk "I Knew You Were Trouble" diduga untuk Harry Styles.

Kisah cinta Taylor Swift pun menjadi buah bibir publik. Rupanya hal itu disadari Taylor Swift.

Dalam sebuah pemotretan dengan majalah fashion, Taylor Swift menyebutkan dirinya sangat kesal saat mendengar perjalanan cintanya menjadi bahan ejekan. Bahkan, sebuah acara hiburan di Kanada menjadikan Taylor Swift dan mantan kekasih sebagai lawakan, diwartakan Entertainment Online, baru-baru ini.

"Jujur saja, aku sangat kesulitan menjaga kehidupan pribadiku, termasuk mengenai kisah cintaku ini. Jujur saja, aku sangat kesal dan malu mendengar orang lain membicarakan masalahku seolah mereka mengerti," sebut Taylor Swift.

Taylor Swift menambahkan, "aku telah mendengar semua komentar negatif itu. Apa yang kau rasakan saat orang lain memanggilmu dengan `playgirl`? Seolah aku ini suka mempermainkan pria."

Taylor Swift mengaku sedih dengan tudingan itu. "Aku mengetahui mereka mengatakan, `Taylor berpacaran dengan dua pria dalam setahun ini`. Bahkan, menjadikanmu sebagai bahan candaan dalam sebuah acara. Itu hal yang memalukan," kata Taylor Swift.

Belum juga reda tentang deretan kekasih pelantun "Bad Blood" itu, Taylor Swift dikabarkan tengah dekat dengan Drake. Rapper yang pernah jadi kekasih Rihanna itu dilaporkan sempat mengenalkan Taylor Swift kepada ibunya.

Publik pun berspekulasi Taylor Swift memiliki hubungan khusus dengan Drake. Namun belum ada tanggapan dari pihak Taylor Swift dan Drake.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini