Sukses

Romansa Rinni Wulandari dan Jevin dalam Kisah Kita

Sebagai bukti kekompakan, Rinni dan Jevin menulis dan mengaransemen sendiri lagu "Kisah Kita".

Liputan6.com, Jakarta Duo Soundwave, Jevin Julian dan Rinni Wulandari kembali dengan single barunya berjudul "Kisah Kita". Yang membedakan single kali ini dengan tiga single Soundwave sebelumnya ialah, hubungan Jevin Rini dari sahabat, kini telah resmi jadi sepasang kekasih.

Dengan adanya status baru, sedikit banyak duo jebolan ajang pencarian bakat di stasiun televisi itu pun merasa adanya perubahan.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang pasti makin dekat lah ya, dulu temenan sekarang sudah beda dan kalau ditanya perasaannya gimana ya senang. Sekarang jadi lebih luwes, yang pasti enggak ada batasan, enggak kaku," kata Rinni Wulandari dalam acara peluncuran single Kisah Kita di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Sebagai bukti kekompakan, Rinni dan Jevin menulis dan mengaransemen sendiri lagu "Kisah Kita". Dalam video klipnya saja mereka tampak sangat serasi saat memadu kasih.

"Kalau single kami sebelumnya kan karena kami me-recycle lagu jadi enggak sepuas ini rasanya. Karena yang ini kan kami bikin lagunya sendiri, musiknya sendiri. Setiap kali bikin lagu ya memang paling enak dari hati, dari pengalaman," Jevin menjelaskan.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk itu, keduanya berharap single terbaru ini bisa diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas dan bisa diapresiasi.

"Dibanding dua lagu sebelumnya, karena recycle jadinya lebih gampang kami promoin. Tapi kalau yang ini kami benar-benar mulai dari nol. Jadi kalau banyak orang yang suka kami akan merasa puas dan dihargai banget," tutur Rinni Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini