Sukses

Penjelasan Julia Perez soal Isu Dikejar Debt Collector

Kabarnya, Julia Perez dikejar-kejar deb collector karena diminta untuk melunasi pembayaran cicilan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Julia Perez mengalami kesulitan ekonomi cukup menarik perhatian. Jupe kabarnya tak punya duit karena uangnya habis untuk membiayai pengobatan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Mantan istri Gaston Castano ini kabarnya sampai harus mengurangi jatah makannya. Selain itu, Jupe juga sempat dikejar-kejar debt collector yang meminta penagihan pembayaran cicilan mobil.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal tersebut rupanya dibenarkan langsung oleh Julia Perez. Namun bintang film Gending Sriwijaya itu mengaku sudah melunasi pembayaran tersebut.

"Oh itu (dikejar debt collector) sudah selesai. Sudah selesai, sudah dibayar," jelas Julia Perez, saat ditemui di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Jupe rupanya kesulitan keuangan karena dirinya kini membatasi pekerjaan di televisi. Dalam seminggu, Jupe hanya tiga hari tampil. Hal itu ia lakukan demi menjaga kondisi kesehatannya.

Julia Perez alias Jupe usai tampil di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Meski begitu, Julia Perez merasa bersyukur karena masih diberi kemudahan rezeki dari Tuhan. Buktinya, dalam ajang pergelaran JFW 2017, Jupe yang berlenggak-lenggok di atas catwalk sampai harus dibayar Rp100 juta oleh desainer Cindy Liandy.

"Kan sudah ada ini (ajang JFW 2017). Saya satu kali jalan (di atas cat walk) dibayar Rp100 juta. Sudah, ya, terima kasih," kata Julia Perez sambil menyudahi wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini