Sukses

Soal Penganiayaan, Nikita Mirzani Merasa Difitnah Jupe

Nikita Mirzani memberi klarifikasi soal penganiayaan asisten pribadi Julia Perez melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu pagi (29/10/2016), Julia Perez dan Nikita Mirzani menghebohkan dunia media sosial. Dalam akun Twitter, Jupe, begitu ia disapa, menuding Nikita Mirzani dan kekasihnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe.

"@NikitaMirzani lo ngak kapok2 yaaa.. jadi preman!!! Cowo lo mukul assisten gw lo pake ikutan!! Emang bener2 sok jagoan kayanya lo berdua," tulis Julia Perez, Sabtu (29/10/2016).

Penyanyi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, merilis album di tengah perjuangannya melawan kanker, Jakarta, Jumat (7/10). Jupe meluncurkan Album The Best of Julia Perez yang merupakan album ketiganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Janda dua anak itu tampaknya tak terima dengan tuduhan yang dialamatkan Jupe kepada dirinya juga kekasihnya. Lewat akun Instagram, Nikita Mirzani merasa bahwa ia telah difitnah. Itu bisa dilihat dari screenshot berisi pernyataan asisten pribadi Jupe dalam pesan singkatnya kepada Nikita Mirzani.

"Itu lucky asisten nya jupe Wa gue, jls dia blng bukan gue yg mukul-. Org lain yg mukul, gue yg di maki2 Dan di fitnah Sama @juliaperrezz , sehat loe ka!!!! Katanya lbh pinter dari gue? Tapi Tapi.. ga ush bawa2 gue Sama ke DRAMAAN HIDUP LOE, tuh asisten loe sendiri yg Wa gue, klo gue ga mukul dia, apalagi sentuh," tulis Nikita Mirzani, dalam keterangan fotonya, Sabtu (29/10/2016) siang.

Dalam Twitternya, Jupe juga menyindir Nikita Mirzani soal pengalaman mendekam di balik jeruji besi. Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu agaknya makin geram. Pasalnya, Jupe juga pernah mengalami pengalaman yang sama.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

"Blng penjara ga bikin gue kapok, hallo loe juga di penjara kaleeee, lamaan loe malah dr gue 😬😁, one more thing, ga ush tlp2 gue lagi, Dan jng prh ikut campur Sama masalah gue, urus Aja hidup loe Yg penuh dgn drama, Loe kan tau no tlp gue ka jupe, knp loe hrs fitnah gue di sosmed !!! Trs loe Pikir gue bakalan diem loe FITNAH gue Sama maki2 gue di sosmed, knp GA loe urus Aja itu hidup loe, Heran gue," tutur Nikita Mirzani masih dalam unggahan yang sama.

Dengan amarah Nikita yang tampak sedang memuncak, netizen pun mencoba menenangkan. "Waduh sabar kk.. Bertubi2 bgt ujian," kata @nayacosmetics. "Sabar ka nikiiii," tambah pemilik akun @lunasagala. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini