Sukses

Hengkang dari Running Man, Gary Tinggalkan Pesan Menyentuh

Ini pesan Gary untuk penggemar Running Man.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rapper asal Korea Selatan, Kang Gary. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ia memutuskan untuk hengkang dari program gameshow populer, Running Man.

Melalui channel SBS, Gary turut mengutarakan rasa sedihnya. Tujuh tahun bergabung dalam acara tersebut, tentu bukan hal yang mudah saat ia harus pergi. Terlebih, kedekatannya dengan para anggota Running Man sudah terjalin sangat erat, apalagi dengan 'pasangannya', Song Ji Hyo.

Kabar menyedihkan datang dari Kang Gary yang harus undur diri dari ‘Running Man’. Sudah membuat kecewa penggemarnya, Kang gary mengunggah sebuah foto dan menuliskan sebuah pesan. (Instagram/kang_gary88888)

Dalam sebuah kesempatan, Kang Gary pun memberikan ucapan perpisahan untuk penggemar yang telah mendukungnya selama berkiprah dalam program tersebut.

"Pertama, aku amat sangat minta maaf kepada beberapa pihak yang terkejut dengan kabar kepergianku. Ya, kepergianku dari Running Man memang begitu tiba-tiba," ujar gary seperti yang dikutip situs allkpop.

Ia melanjutkan, "Aku akan selalu memberikan yang terbaik kepada kalian dalam setiap pekerjaan yang akan aku lakukan ke depannya."

Sebelumnya, pihak SBS menyatakan bahwa keputusan Gary untuk meninggalkan Running Man, adalah untuk fokus pada kariernya di bidang musik.

Running Man akan kehilangan Kang Gary. (via. Soompi)

"Sekali lagi aku sangat berterima kasih atas antusias dan cinta kalian selama tujuh tahun terakhir. Tolong tetap berikan cinta kalian untuk para anggota Running Man. Mereka telah memberi kalian kebahagiaan dengan canda dan tawa. Aku mencintai kalian," Gary mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini