Sukses

Inilah Tipe Pria Idaman Vicky Shu

Inilah tipe pria yang diinginkan Vicky Shu untuk menjadi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu termasuk selebritas yang agak tertutup soal hubungan asmaranya. Sebelumnya ia mengaku pernah dibuat galau oleh mantan kekasihnya yang membuatnya tidak bisa move on selama tujuh tahun. Ia juga sempat diberitakan dekat dengan Deddy Corbuzier walaupun kemudian ia menampiknya.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lalu belum lama ini Vicky Shu mengungkapkan seperti apa tipe pria idamannya. Dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/10/2016), awalnya pembawa acara Iwan Setiawan bertanya kepada Vicky Shu untuk memilih antara pacaran dengan seorang artis atau pengusaha.

Setelah berpikir lama, Vicky Shu menyahut bahwa itu pertanyaan susah karena dia pernah berpacaran dengan kedua pria dengan pekerjaan tersebut.

"Soalnya kalau buat aku bukan pekerjaannya sih, tapi orangnya. Kalau dari pekerjaannya, dari pengalamanku pekerjaan juga mempengaruhi psikologisnya, sifatnya," ujar Vicky Shu.

Namun jika disuruh memilih, wanita 29 tahun itu belum bisa menjawabnya. Vicky Tetap melihat dari kepribadiannya bukan profesinya.

Lalu saat membahas tipe pria, Vicky Shu mengaku ini yang membuatnya gelisah selama berhari-hari.

"Pokoknya nomor satu buat aku adalah kenyamanan, siapapun itu cowoknya harus sama-sama nyaman dan bisa menerima dari sisi buruknya," ungkapnya.

Vicky Shu berpose dengan latar belakang balon udara di Cappadocia, Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Yang jelas menurut Vicky Shu, calon pasangannya tersebut harus bisa bertanggung jawab secara material maupun moril yang merupakan kenyamanan di dalam rumah.

"Ketika nanti ada yang mau niat serius (untuk melamar), aku akan langsung to the point-nya nanya di topik itu" tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.