Sukses

Peluk Ini di Pesawat, Syahrini Diminta Segera Menikah

Apa yang dipeluk Syahrini?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu dari banyak penyanyi Tanah Air yang super sibuk. Jadwal penampilan on air maupun off air-nya bisa dikatakan begitu padat. Belum lagi jika ditambah dengan kunjungannya ke luar negeri yang cukup intens.

Yang terbaru misalnya, usai mendarat di Jakarta dari Amsterdam, Belanda, Syahrini pun bergegas melakukan penerbangan selanjutnya menuju salah satu daerah.

Syahrini [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Touch Down Manjaaa...Landing Syantiieeekkk Di Ibukota Soekarno Hattaa Jakarta Indonesia 🇲🇨 Daaann...Tidak Di kasih Ampun lagi Harus Langsung Melaju Melesattt Dari Belanda Ke Makasar Sore Ini Juga Demi Dan Untuk Memanjakan,, Menghibur Masyarakat Makasar Yang Incess Rindukan #RinduIniTiadaAmpunLagi #NasibSeorangBiduanManja," tulis Syahrini di akun Instagramnya, Sabtu (29/10/2016).

Namun, yang menarik perhatian netizen justru bukan kepadatan jadwal Syahrini, melainkan satu hal dalam unggahan fotonya.

Syahrini duduk di dalam pesawat dengan busana bernuansa hitam, silver hingga menciptakan kesan yang glamour dan elegan. Pelantun lagu "Sesuatu" itu tampak sedang memandang ke arah jendela pesawat sambil memeluk sesuatu

Ya, benda yang dipeluknya tak lain adalah sebuah guling. Akan tetapi, beberapa netizen seolah salah tafsir dengan guling yang dipeluk mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

[Foto: Instagram Syahrini/ princessyahrini]

Sebab, cara Syahrini memeluk guling tak ada beda dengan cara orang pada umumnya, saat menggendong bayi. Seperti kata pemilik akun @ratna_maya31, "T2h @princessyahrini dh pantas gendong bayi,pegang bantal nya dh kaya lg gendong."

Ada pula yang menganggap Syahrini sedang berkhayal memiliki anak, sampai-sampai ia disuruh menikah. "Pasti teh @princessyahrini lg mnghayL gendong beby wkwk," tulis @hanifkurni. "Udh menghayal gendong baby..cptan kawin," tambah pemilik akun @tuti.lestari. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.