Sukses

Putus Cinta, Hubungan Yuni Shara dan Mantan Masih Tetap Baik

Putus cinta bukan berarti hubungan pertemenan juga rusak. Itu yang diajarkan Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Yuni Shara dan Chico Hakim kandas di tengah jalan. Namun, hubungan baik antara Yuni Shara dan Chico Hakim masih terjalin. Hal itu dibuktikan dengan tegur sapa yang dilakukan keduanya meski hanya di media sosial.

Yuni Shara mengenakan kebaya Bali, membuatnya terlihat sangat cantik. Para netizen pun kemudian memberikan pujian kepada kakak kandung Krisdayanti tersebut. Hampir semua netizen tak percaya dengan kecantikan yang dimiliki Yuni Shara, meski usianya sudah tak muda lagi.

Bukti hubungan Yuni Shara dengan mantan kekasih, Chico Hakim masih tetap baik.

Rupanya salah satu pujian berasal dari Chico Hakim. Tanpa ragu, Chiko Hakim itu meninggalkan komentar bernada kekaguman terhadap mantan kekasihnya itu.

"Enggak ada hubungannya dengan move on. Memang cantik yah tetap cantik. Masa tiba-tiba jelek," komentar Chico Hakim.

Yuni Shara pun membalas komentar itu dengan manis, "hi Chico hakim. Terima kasih yah."

Interaksi Yuni Shara dan Chico Hakim lantas membuat netizen kagum. Mereka salut dengan pertemanan keduanya walaupun telah putus. Padahal, keduanya sudah membicarakan hubungan yang lebih serius, berencana ke jenjang pernikahan.

Namun ada juga yang membandingkan Yuni Shara dengan keponakannya, Aurel Hermansyah. Mereka menilai, penampilan Yuni Shara terlihat jauh lebih muda dengan usianya yang kini telah 44 tahun.

Salah satunya akun, marleen_anggel menuliskan, "cantik banget ya ampun. Kalau dibandingkan sama Aurel kayaknya lebih tua dia daripada Tante Yuni."

Beberapa netizen menyebutkan, Aurel Hermansyah justru lebih cocok menjadi tante bagi Yuni Shara jika keduanya disandingkan. Mereka bahkan meminta Yuni Shara berbagi tips awet muda kepada publik.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini