Sukses

Beredar Foto Pernikahan Mirip Pak Tarno dan Wanita Muda

Dalam sebuah foto di media sosial, terlihat seorang pria mirip Pak Tarno sedang berjabat tangan dengan seseorang layaknya prosesi ijab kabul

Liputan6.com, Jakarta Pesulap tradisional Sutarno alias Pak Tarno kembali membawa kabar mengejutkan. Belum lama beredar foto mesranya dengan seorang wanita di sebuah restoran, kali ini tersiar kabar Pak Tarno menikah lagi.

Foto pernikahan mirip Pak Tarno

Dalam sebuah foto di media sosial, terlihat seorang pria mirip Pak Tarno sedang berjabat tangan dengan seseorang layaknya prosesi ijab kabul. Pria tua itu memakai setelan jas hitam lengkap, di sisinya terdapat seorang wanita muda mengenakan kebaya cokelat. Wajah wanita tersebut tak begitu jelas karena tampak menunduk.

Sekilas pria dalam foto itu sangat mirip dengan Pak Tarno. Terutama pada bagian rambut lurus yang jadi ciri khas pesulap 66 tahun itu selama ini. Jika hal itu benar, pernikahan ini jadi yang kelima bagi Pak Tarno. Ditambah lagi, saat ini Pak Tarno juga telah memiliki dua orang istri.

Saat dihubungi via telepon, Minggu (30/10/2016), Pak Tarno tampak terkejut ketika ditanya perihal foto pernikahan mirip dirinya. Ia berkilah belum menikah dengan seseorang yang disebutnya Bunda. "Hah? Foto yang mana? Aku belum nikah sama Bunda," ujar Pak Tarno.

Entah siapa Bunda yang dimaksud Pak Tarno. Pesulap yang memiliki jargon 'simsalabim jadi apa prok-prok-prok' ini pun buru-buru mengakhiri sambungan teleponnya. "Nanti telepon lagi ya, aku ada perlu dulu sebentar," kata Pak Tarno sembari menutup telepon. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini