Sukses

Julia Perez Minta Maaf ke Nikita Mirzani

Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini mengaku salah dan mengungkapkan perasaannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani berakhir antiklimaks. Setelah saling adu argumentasi hingga lapor polisi, Jupe (sapaan Julia Perez) akhirnya meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

Pemain film dan pedangdut, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini mengaku salah dan mengungkapkan perasaannya tersebut.

"Saya salah melakukan tindakan terhadap nikita..mohon maff seharusnya saya memeluk 22 nya dan mencari jalan keluar tanpa harus mentweet kata2 yg tidak pantas..terima kasih..julia perez" tulis Julia Perez di akun Twitter @juliaperrez, Minggu (30/10/2016) sore.

Menurut Jupe, tindakan penghinaannya terhadap Nikita Mirzani merupakan salah paham. Ditambah lagi, Jupe memang panik ketika tahu asistennya mengalami tindak kekerasan.

"Ini hanya miss komunikasih seharusnya saya hrs lebih bijaksana menanggapi permaslah ini.. di karna kan pengobatan radiasi saya baru selesai," ujar pemain film Gending Sriwijaya ini.

"Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang Jupe yg assisten nya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama nikita mirzani," Jupe menambahkan.

Terakhir, Jupe pun menegaskan kembali permohonan maafkan kepada Nikita Mirzani. "Di Hari baik ini saya jupe.. minta maff sebesar2 nya atas tindakan yg terjadi di medsos terhadap nikita mirzani," kata Julia Perez.

Sebelumnya, Julia Perez memaki Nikita Mirzani di social media lantaran kesal asistennya dikeroyok pria yang diduga kekasih Nikita Mirzani. Saat itu Jupe juga menyebut Nikita Mirzani telah ikut melakukan pengeroyokan. Tak terima, Nikita pun sempat memberikan reaksi bantahan di Instagram pribadinya.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Nikita Mirzani pun melaporkan Jupe atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Tak lama berselang, giliran asisten Jupe melaporkan janda dua anak itu ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan dan kekerasan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini