Sukses

Foto Ayudia Bing Slamet Pakai Hijab Bikin Pangling

Apakah Ayudia Bing Slamet telah yakin dengan keputusan menutup aurat?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Ayudia Bing Slamet baru-baru ini. Istri Muhammad Pradana Budiarto atau dikenal dengan Ditto Percussion itu kini tampak mengenakan busana yang lebih tertutup, lengkap dengan hijab di kepalanya.

Ibu satu anak itu mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan hijab di Instagram, Minggu (30/10/2016). Foto itu pun langsung disukai oleh lebih dari 12 ribu netizen hanya dalam waktu dua jam.

Ayudia Bing Slamet punya cara jitu untuk membuat suaminya Ditto jadi pasangan setia [foto: instagram/ayudiac]

 

Berbagai pujian, harapan, serta doa pun mengalir deras dalam kolom komentar Ayudia Bing Slamet. "Mba ayuuuuu semoga istiqomah," ujar pemilik akun @udeyuliantikasarii. "Tambah cantik kak pake hijab," sahut @adindanisaaa. "cantik berhijab...Semoga istiqomah..Amiin," tambah @wnlilis.

Dalam foto itu, Ayudia Bing Slamet bercerita tentang suka duka menjadi ibu seorang anak. Ia mengaku waktunya tersita banyak untuk merawat Dia Sekala Bumi hingga tidak sempat pergi keluar rumah untuk sekedar mencari hiburan.

 Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto. [Foto: Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com]

"Sekala tidur, bapaknya asik sendiri, gue? nonton AADC 2 yang belom gue tonton itu. karena hamil dan punya bayi itu bikin susah pergi ke bioskop," tulis Ayudia Bing Slamet dalam keterangan foto tersebut.

Apakah ini pertanda bahwa keponakan Adi Bing Slamet itu mantap menutup aurat? (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini