Sukses

Ulasan Pink Angel: Mirip Mermaid in Love, Apa Yang Beda?

Sinetron bergenre fantasi remaja ini juga diwarnai kehadiran Sidik Edward yang dulu sempat disebut-sebut sebagai "The Next Stefan William".

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pink Angel yang sudah tayang di SCTV sejak 10 Oktober 2016 lalu, kini telah memasuki episode ke-17. Pink Angel adalah sinetron perdana Febby Rastanty di rumah produksi barunya, Mega Kreasi Films.

Selain Febby, Pink Angel dibintangi banyak bintang muda berkilau. Michelle Joan yang memerankan karakter antagonis Gweny, sebelumnya dikenal sebagai Liora, salah satu vampire di sinetron fenomenal, Ganteng-Ganteng Serigala.

Febbry Rastanti di sinetron Pink Angel (Instagram/officialpinkangelsctv)

Sinetron bergenre fantasi remaja ini juga diwarnai kehadiran Sidik Edward yang dulu sempat disebut-sebut sebagai "The Next Stefan William". Sebutan ini karena wajah dan gaya akting Sidik banyak dibilang mirip dengan pemeran Boy di Anak Jalanan tersebut. Sidik sendiri memainkan karakter Adam, salah satu tokoh pria yang diceritakan terlibat cinta segiempat di Pink Angel.

Di luar dua nama ini, Pink Angel juga dibintangi aktor muda yang tengah mencuri perhatian saat ini. Dia adalah Jeff Smith. Jeff, pendatang baru di jagat sinetron yang sebelumnya sukses mendulang pujian dari pecinta sinetron berkat aktingnya di Romeo dan Juminten yang tayang di SCTV tempo hari.

Di Pink Angel, Jeff sekali lagi mengemban peran utama Cakra. Tokoh Cakra inilah yang jadi sentral cerita Pink Angel. Cakra dikisahkan sebagai mahasiswa yang juga atlet kick boxing terkenal. Ia sangat terobsesi pada kisah angel. Cakra selalu percaya, di dunia ini ada angel. Di sisi lain, Cakra tipe cowok cool namun sayang keluarga.

Ia tinggal bersama ibu dan Hera (Verlita Evelyn), wanita yang selama ini mengaku kakaknya. Padahal, Hera adalah ibu kandung Cakra. Hera menyimpan rahasia ini karena trauma pernikahannya dengan Willy (Puadin Redi), yang tidak lain adalah ayah dari Adam. Hanya Nara (Febby) yang mengetahui rahasia ini dan membantu Hera.

Sementara itu, Gweny-Cakra-Nara-Adam terlibat cinta segiempat. Cakra terpaksa memacari Gweny, karena ia mengira Gweny adalah teman masa kecilnya. Padahal orang itu adalah Nara. Nara-Cakra sendiri diam-diam sebenarnya saling menyukai. Nara menyimpan cintanya karena tak mau mengganggu hubungan Cakra-Gweny. Sementara Cakra juga tak mau jadi orang yang menghalangi Adam yang terang-terangan menyukai Nara.

Konflik cinta segiempat ini menjadi pusat cerita Pink Angel sepanjang 16 episode tayangnya. Namun tak hanya itu saja cerita seru yang ditawarkan Pink Angel. Sesuai judulnya, sinetron ini juga mengetengahkan cerita Nara, sang pink angel yang berusaha menyembunyikan identitasnya dari orang-orang, terutama dari Cakra dan teman-temannya.

Dari premis ini, bisa dibilang Pink Angel seperti mengulang formula cerita di Mermaid in Love, sinetron remaja dari rumah produksi yang sama yang digantikan Pink Angel. Banyak adegan yang mengingatkan penonton pada sinetron yang dibintangi Angga Yunanda dan Amanda Manopo tersebut.

Febby Rastanti dan Jeff Smith  di sinetron Pink Angel

Bedanya, untuk saat ini tak ada satupun teman Nara yang mengetahui jika dirinya terlahir sebagai manusia setengah peri. Nara menyimpan rahasianya sendiri. Sementara di Mermaid in Love, tokoh Ariel (Amanda) sejak awal lebih beruntung karena dua manusia yang jadi sahabatnya, Maia (Syifa Hadju) dan Raina (Elina Joerg) mau membantunya.

Apakah nantinya juga ada yang bakal mengetahui rahasia Nara sebagai seorang pink angel? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Pink Angel bisa terus disaksikan setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini