Sukses

‎Ashanty Tak Mau Ditemani Menginap oleh Aurel dan Azriel

Apalagi, momen melahirkan merupakan peristiwa penting yang jarang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah menyambut hangat kelahiran anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang lahir pada Jumat, 28 Oktober 2016 lalu. Tiap malam, ia pun harus menjadi suami siaga yang menemani setia Ashanty di rumah sakit.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Liputan6.com)

"Mas Anang memang harus jadi suami yang siap siaga. Kalau sendirian kan aku stres, makanya kalau lihat dia bangun dan kasih support aku sudah senang," kata Ashanty di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016).

Menurut Anang, hal itu wajar dilakukan suami. Apalagi, momen melahirkan merupakan peristiwa penting yang jarang terjadi. "Iya, ini kan seasonal (musiman) saja. Enggak yang selalu ada sampai setiap hari. Jadi aku jalani saja," ungkap Anang Hermansyah.

Bahkan, dalam urusan berjaga di rumah sakit, Ashanty justru menolak ditemani menginap oleh Aurel Hermansyah dan Azriel.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Enggak, itu bukan tugas mereka (anak-anak). Mereka kan sekolah, jadi kan enggak mungkin juga aku suruh mereka temani. Kalau Mas Anang kan sudah tua, jadi dia yang aku ajak buat susah," ujar Ashanty. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.