Sukses

Beda Kevin & The Red Rose dan Vierratale di Mata Kevin Aprilio

Putra pasangan Addie MS dan Memes ini merasa senang karena ajakannya untuk membentuk grup vokal disambut hangat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Vierratale, Kevin Aprilio membuat sebuah band baru bernama Kevin & The Red Rose. Kevin menggandeng tiga cowok bertalenta, yakni Lutfhi, Ilyas dan Eda. Kevin sendiri memposisikan diri sebagai pemain organ dan pencipta lagu.

Bertempat di kawasan Kemang, pada Rabu (26/10/2016), Kevin and The Red Rose meluncurkan album Untukmu. Tema cinta masih di usung dalam albumnya kali ini. Yang berbeda adalah warna musiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kevin menggandeng para personil melalui bantuan media sosial. Lewat akun Instagram Kevin sering melihat video Lutfhi dan Ilyas.

"Saya ketemu mereka, Lutfhi dan Ilyas di instagram. Mereka suka post video. Dan suara mereka bagus," kata Kevin di KFC Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

"Kalau Eda itu teman kampus dan saya tahu suaranya bagus," tambahnya.

Putra pasangan Addie MS dan Memes ini merasa senang karena ajakannya untuk membentuk grup vokal disambut hangat. "Alhamdulillah, mereka bertiga memiliki visi misi yang sama,” katanya.

Album bertajuk Untukmu pun siap diluncurkan. Menurut Kevin, album Kevin and The Red Rose itu berbeda dengan Vierratale. "Pasarnya juga beda. Ini pasarnya dari kecil sampai dewasa," jelas Kevin Aprilio.

"Harapannya dengan adanya album ini, warna baru dari musik saya bisa didengar masyarakat. Tidak kalah fresh dari sebelumnya. Baru dan patut didengar karena nuansa musik di sini tidak pernah saya buat di album sebelumnya,” imbuh Kevin Aprilio.

"Ini pasarnya dari kecil sampai dewasa, khususnya yang suka drama Korea atau yang nggak nonton. Galaunya itu Youth Balance, " ujar Kevin Aprilio, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada sembilan lagu di album Untukmu, yaitu ‘Intro’, ‘Ingin Miliki Hatimu’, ‘Terkunci Untukmu’, ‘Jembatan Cinta’, ‘Menyesal’, ‘Usai Sudah’, ‘Jangan Pergi’, ‘Malu Malu Mau’ dan ‘Setia’

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.