Sukses

Saking Susahnya, Julia Perez Sampai Makan Jengkol dan Kerupuk

Julia Perez mengaku kondisi ekonominya memang sedang tak karuan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat mengakui bahwa kondisi keuangannya memang sudah seret. Bahkan, Jupe sampai harus berhubungan dengan tukang tagih atas kredit yang dimilikinya.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya didatangi debt collector ke rumah karena telat bayar cicilan mobil 20 hari. Akhirnya saya pinjam papa tiri saya untuk melunasi karena banyak teman saya ngutang belum bayar. Saya memang dikit-dikit berusaha nabung. Mobil hanya sisa satu," ujar Julia Perez kepada wartawan baru-baru ini.

Bahkan, dalam kondisi keuangan yang tidak stabil ini, Jupe sampai rela hanya menyantap nasi dan jengkol saja untuk menu makannya. 'Beneran, bahkan hanya kerupuk dan makan ubi,” ujar Jupe.

Julia Perez mengaku kondisi ekonominya memang sedang tak karuan karena harus tutup lubang dan gali lubang. Benarkah Jupe dikabarkan bangkrut karena sudah sepi job?

Selain pujian dari sesama artis, pujian dari nitizen yang melihat makin cantik. Bahkan ada yang melihat Jupe seperti boneka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Kalau job saya banyak yang nawarin, masih laku. Tapi saya enggak bisa ambil semua kerjaan, karena kondisi kesehatan saya. Masih harus pengobatan. Seminggu hanya bisa tiga kali ambil kerjaan yang penting cukup untuk bayar cicilan. Tapi kalau sudah harus beli obat dadakan ya uang cicilan terpakai. Tapi saya yakin rezeki nggak ke mana," pungkas Jupe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini