Sukses

Nikita Mirzani Akui Anak Ikut Dihujat Gara-Gara Jupe

Nikita Mirzani mengomentari apa yang dirasakannya saat menghadapi kasus dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak perseteruannya bersama Julia Perez tersibak, Nikita Mirzani seolah kebanjiran simpati. Pasalnya, Niki mengaku dirinya difitnah oleh Jupe. Bukan hanya itu, ia  juga telah melaporkan pedangdut itu ke polisi.

Tak hanya menggalang simpati dari sesama artis dan penggemar, Nikita Mirzani juga mencari simpati dari para netizen di media sosial. Hal itu ditunjukkan melalui unggahan foto dan keterangannya yang membahas kasusnya dengan Julia Perez.

Julia Perez [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lewat akun @nikitamirzanmawardi, Minggu (30/10/2016), Nikita Mirzani berusaha mengungkapkan apa yang ia rasakan saat berseteru dengan Julia Perez. "Disini saya Nikita Mirzani ingin menjelaskan bahwa saya bukanlah orang yang seperti anda tuduhkan terhadap saya," katanya sebagai keterangan foto.

"Disini saya berkata bukan untuk membela diri tapi kesimpang siuran yang harus saya luruskan, saya juga hanya manusia biasa yang mungkin lelah untuk menanggapi hal-hal yang menurut saya tidak penting utk saya tanggapi. Namun seakan-akan terus menjadi prioritas dalam hidup saya," lanjutnya.

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lebih serius, ia menyampaikan, "Saya tidak pernah berharap untuk menjadi artis yang penuh dengan kontroversi atau sensasi. Saya berkarya, namun tidak tau kenapa hidup saya selalu di kait-kait kan dengan hal negative. Sekali lagi saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduh kan pihak lain kpd saya, yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahan nya (Sakit yang di derita) untuk mencari simpatik dari orang lain."

Nikita Mirzani lalu turut menekankan bahwa ia merasa kasus yang baru saja menimpanya berpengaruh besar kepada si buah hati. Ia menyampaikan bahwa kedua anaknya yang tak tahu apa-apa ikut dihujat oleh masyarakat Indonesia.

"Mungkin anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun disini bukan hanya saya yg tersakiti namun ada kedua buah hati saya yg tdk tau apa2 mreka juga dihujat oleh jutaan masyarakat indonesia, keluarga besar Saya, sahabat2 Saya Dan manager Saya, apa anda tidak pernah berfikir bahwa saya juga punya org2 Yg Saya cintain Dan sayangin," tulisnya.

"Disini pun saya tidak ada niatan utk menjelekkan orang lain, saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya," sambung Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini