Sukses

Janda Seksi Ini Berhasil Curi Cinta Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dari Inggris dikabarkan memiliki kekasih baru. Tak seperti pacar-pacarnya sebelum ini--yang biasanya selalu berambut pirang dan berasal dari kalangan bangsawan Inggris--kekasih baru adik Pangeran William ini memiliki profil yang sedikit berbeda.

Untuk Anda yang menggemari serial TV Suits, mungkin akan cukup familiar dengan sosok Meghan Markle. Aktris AS berusia 35 tahun ini berperan sebagai Rachel Zane di dalam serial yang mengangkat tentang kehidupan para pengacara tersebut.

Nama Meghan Markle mulai dikenal publik setelah perannya sebagai Rachel Zane dalam serial TV hit, Suits.

Aktris ras campuran ini rupanya berhasil mencuri perhatian Pangeran Harry dengan penampilannya yang sangat eksotis. Ibu Meghan adalah seorang instruktur yoga keturunan Afrika-Amerika. Sementara ayahnya adalah seorang director of photography berkulit putih yang berkecimpung di dunia pertelevisian AS.

Mengutip Daily Mail, Senin (31/10/2016), Meghan Markle sebelumnya sudah pernah menikah dengan seorang produser berusia 40 tahun. Keduanya menikah pada 2011 dan bercerai pada tahun 2013 untuk alasan yang tidak diketahui.

Sama seperti ibunya yang adalah seorang instruktur Yoga, Meghan Markle sangat menikmati dan menyukai Yoga.

Berbeda dengan para mantan kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle cukup terbuka dengan kesehariannya. Meghan sering menunggah kesibukannya melalui berbagai media di internet, mulai dari media sosial seperti Instagram, sampai ke blog pribadinya, di mana dia sering berbicara tentang isu yang cukup serius, seperti rasisme dan politik.

Wanita berambut gelap ini juga aktif di bidang kemanusiaan. Mengikuti jejak beberapa aktris Hollywood seperti Angelina Jolie dan Emma Stone, Meghan Markle juga baru saja terpilih jadi Duta PBB di bulan Maret lalu. Bidang yang digeluti olehnya adalah kesejahteraan anak-anak.

1 dari 2 halaman

Bertemu di Toronto

Menurut media Inggris, Evening Standard, Meghan Markle dan Pangeran Harry bertemu di ibu kota Kanada, Toronto. Saat itu Pangeran Harry hadir di kota tersebut untuk mempromosikan Invictus Games, kompetisi atletik internasional untuk veteran yang terluka atau sakit.

Pangeran Harry saat mempromosikan Invictus Games di Toronto.

Sedangkan Meghan Markle berada di kota tersebut untuk bekerja, karena lokasi syuting serial dramanya, Suits, dilakukan di kota tersebut.

Seorang sumber tanpa nama mengatakan pada surat kabar tersebut, hubungannya dengan Meghan membuat Pangeran Harry sangat bahagia, jauh dari sebelumnya.

"Dia sedang berada pada periode yang sangat santai di hidupnya, dan Meghan muncul di waktu yang tepat. Mereka saling berbicara setiap minggunya, dan saling menikmati kebersamaan mereka. Namun memang bisa dikatakan, mereka sangat menyukai kedekatan mereka, dan benar-benar ada percikan yang jelas di antara keduanya, " ujar sumber tadi.

"Pangeran Harry benar-benar berusaha untuk menjaga hubungan kerahasiaan hubungan mereka, karena dia tidak ingin menakuti Meghan. Dia tahu keadaannya akan berubah ketika publik mencium kebersamaan mereka, tapi dia juga tahu dia tidak akan bisa merahasiakannya terlalu lama."

Artikel Selanjutnya
Setahun Jadi Jomblo, Harry Styles Kini Pacari Koki Cantik
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Ini Hilang Keperawanan di Usia Remaja