Sukses

Foto Bareng, Cantik Yuki Kato atau Ariel Tatum?

Yuki Kato mengunggah foto bersama Ariel Tatum. Kecantikan keduanya sukses menyita perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangsikan kecantikan pesinetron Yuki Kato. Artis remaja yang dikenal berkat penampilan aktingnya bersama Stefan William di serial Arti Sahabat itu kerap mendapat pujian dari penggemarnya berkat kecantikan dia yang alami.

Kecantikan Yuki Kato juga menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial. Seperti saat dirinya mengunggah foto bersama sahabatnya, Ariel Tatum, dalam sebuah acara pagelaran busana di Jakarta. Keduanya tampil anggun dan cantik mengenakan balutan gaun modern.

Yuki Kato dan Ariel Tatum (Instagram)

Yuki Kato tampil elegan dengan busana atasan berwarna hitam dipadu kain batik berwarna kecokelatan. Sementara Ariel Tatum menyita perhatian netizen dengan gaun berwarna merah menyala. Tubuh seksinya dengan mudah terlihat melalui busana yang ia kenakan.

Penampilan keduanya ini pun ditanggapi dengan beragam komentar oleh netizen. Kebanyakan di antara mereka, kesulitan memilih mana yang lebih cantik antara Yuki Kato dan Ariel Tatum.

Memiliki darah Jepang, Yuki Kato rindu bisa pulang kampung ke Jepang. Seperti apa ceritanya? [Foto: Instagram]

"@yukikt memang cantik tpi tmbah cantik lgi kalau sdkit natural," komentar netizen dengan akun @dwikurnia_jnKk.

"Ariel tatum kala cantik sama @yukikt," kata akun @tuuti_tuta, menuliskan tanggapannya mengenai foto Ariel Tatum dan Yuki Kato.

"u both so pretty," akun @yukavers_malaysia, mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.