Sukses

5 Tips Sederhana untuk Bisa Beli Barang Baru dan Mewah

Ingin beli barang baru dan mewah dengan mudah, ikuti 5 tips sederhana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu menginginkan barang-barangnya yang selalu baru, up to date dan mewah. Namun, tak mudah untuk mewujudkannya karena semuanya membutukan modal.

Kerja keras saja mungkin tak cukup untuk mendapatkan pendapatan lebih, maka dari itu perlu cara-cara lain supaya bisa memiliki banyak modal dan uang. Berikut ini adalah beberapa tips mudah untuk bisa beli barang baru dan mewah sekalipun:

1. Rajin Menabung

Tabungan itu sangat penting karena bisa membantu Anda untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan dan didambakan. Ketimbang beli barang-barang yang asal dan biasa saja, lebih baik ditabung hingga mencukupi untuk membeli barang baru dan mewah. Saatnya menyisihkan sebagian uang untuk ditabung dan jangan menghamburkan uang bila tidak perlu.

2. Jual Barang Lama Anda

Anda mungkin memiliki barang-barang lama yang ada digudang atau lemari dan bahkan Anda tak memakainya lagi.  Bersihkan mereka dan jual secara online dalam situs-situs jual beli. Anda dapat dibayar hampir secara instan jika berhasil menjual barang tersebut. Uang yang Anda dapat bisa digunakan untuk membeli barang-barang baru dan yang kamu inginkan.

3. Memanfaatkan Fasilitas Cicilan

Uang Anda belum cukup untuk membeli barang baru atau mewah yang diinginkan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencicilnya.  Anda bisa mendaftar ke bank untuk membuat kartu kredit atau menjadi member perusahaan yang menyediakan fasilitas cicilan tanpa perlu memiliki kartu kredit.

4. Kerja Sampingan

Jika Anda memiliki mobil atau motor sendiri dan ingin bekerja dengan waktu yang fleksibel, menjadi pengemudi untuk angkutan online bisa jadi cocok dengan Anda. Pendapatan yang ditawarkan lumayan bagus dan bisa menambah pemasukan Anda untuk membeli barang-barang yang diinginkan.

5. Manfaatkan Promo dan Diskon

Jika Anda cermat memanfaatkan promo dan diskon, bukan hal mustahil Anda bisa mendapatkan barang baru dan mewah dengan mudah. Beruntung jika dapat promo hingga 90 persen, itu seperti durian runtuh.

Promo beli paket internet bisa bawa pulang smartphone bisa jadi penawaran yang menggiurkan. Smartfren menggelar program Gratis Andromax 4G dengan beli paket Smartplan.

Ingin beli barang baru dan mewah dengan mudah, ikuti 5 tips sederhana berikut ini.

Beli Paket Smartplan 65 GB (15GB kuota utama+50GB kuota bonus) dengan harga 650 ribu, kamu bisa bawa pulang Andromax A secara gratis. Jika beli Paket Smartplan 100 GB (15GB kuota utama+50GB kuota bonus, Kamu bakal mendapatkan Andromax E2 atau E2+ yang lebih canggih dengan kamera.

Kamu juga bisa kunjungi pameran Indocomtech, IT Room Hall B di Jakarta Convention Center pada 2 - 6 November 2016 dan dapatkan paket Smartplan 65GB seharga Rp 599.000 dan gratis Andromax A. Sedangkan paket Smartplan 100GB seharga Rp 899.000 dan Andromax E2+ gratis.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Gratis Andromax, dapat dibaca di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini