Sukses

Semakin Dekat, Hamish Daud Pacari Raisa?

Meskipun Hamish dan Raisa belum mengucapkan apapun terkait hubungan mereka, kedekatan keduanya belakangan mulai tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah digosipkan putus dengan Keenan Pearce, hubungan asmara penyanyi Raisa kembali jadi bahan perbincangan publik. Kali ini akibat kedekatannya dengan aktor muda Hamish Daud.

Yang menarik, meskipun Hamish dan Raisa belum mengucapkan apapun terkait hubungan mereka, sejumlah bukti kedekatan keduanya belakangan mulai tersebar di media sosial. Salah satunya adalah kehadiran Hamish Daud saat Raisa tengah manggung di Yogyakarta.

Hamish Daud dan Raisa (Source: Instagram)

Tak heran, setelah foto dan video kedekatan itu tersebar, banyak penggemar yang berpendapat kalau Hamish Daud dan Raisa tengah menjajaki hubungan spesial. Kabar ini pun mendapatkan banyak reaksi dari para netizen.

"Cocoklah.. lebih cowok banget yang ini.. Not too sweet.. soalnya Raisa sudah manis banget harus dapet yang cowooo banget," komentar salah seorang netizen. "Sudah tak ada lagi Barbie and Ken, sekarang waktunya bagi Barbie dan Indiana Jones," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, Keenan Pearce belakangan juga mulai terlihat semakin akrab dengan seorang sutradara dan creative director bernama Gianni Fajri. Pria pendiri Makna Creative Studio ini sudah mulai terang-terangan mempublikasikan kedekatannya dengan Gianni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini