Sukses

Metallica Sambangi Singapura, Mampir Ke Indonesia?

Metallica akan kembali sambangi Singapura. Apakah akan mampir kembali ke Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Setelah akhirnya menyambangi Indonesia untuk kedua kalinya pada 25 Agustus 2013, sepertinya fans Metallica di Indonesia sudah mulai merindukan kembali band idola mereka itu.

Lalu baru-baru ini muncul secercah harapan tentang kemungkinan kedatangan Metallica ke Indonesia. Pasalnya mereka baru saja mengunggah sebuah pengumuman lewat media sosial bahwa akan mengadakan konser di negara tetangga Singapura pada 22 Januari 2017.

Metallica akan kembali sambangi Singapura. Apakah akan mampir kembali ke Indonesia?

Sontak para penggemar Metallica dari Indonesia menyerbu unggahan di Instagram tersebut dengan rentetan pertanyaan apakah James Hetfield dkk. akan kembali beraksi di Indonesia.

Seperti akun @hardtrnl yang menulis "JAKARTA AGAIN PLEASEEEEEEEE" dan akun @ronyalmachzumi yang juga menulis "Jakarta, Indonesia ! Again, Again, And Again."

Lewat situs resminya, Metallica menerangkan bahwa Singapura akan menjadi negara terakhir yang akan disambangi dalam tur mini mereka kali ini.

Ditilik dari jadwal tur di situs resmi Metallica, tur mini ini dimulai dari Puerto Rico pada 26 Oktober 2016, kemudian Metallica terbang ke Asia pada 11 januari 2017 dengan negara pertama adalah Korea Selatan, lalu Hong Kong di tanggal 20 Januari 2017.

"jadi ini adalah sebuah petunjuk kecil bahwa akan ada konser-konser yang diadakan di antara konser ini (konser Singapura) dan konser pembuka di Seoul. Tunggu saja," goda mereka.

Tur mini ini bisa dibilang adalah tur pertama setelah album terbaru mereka, Hardwired... to Self-Destruct, akan dirilis pada 18 November mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda ada promotor dari Indonesia yang akan memboyong Metallica kembali ke sini. Berdoalah, wahai para penggemar Metallica seantero Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini