Sukses

Revi Mariska Tetap Seksi dengan Kostum Halloween

Saat merayakan Halloween, Revi Mariska tak meninggalkan kesan seksi meskipun ia terlihat menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska merupakan salah satu pesinetron wanita yang kariernya kini tengah landai. Meskipun begitu, ia hampir tak pernah absen dalam memamerkan kegiatan-kegiatannya di media sosial. Beberapa unggahan memperlihatkan penampilan yang terkesan seksi.

Beberapa foto terbaru yang diunggah Revi Mariska melalui akun Instagram @dhe2re_mariska, terlihat wanita 30 tahun itu tengah merayakan Halloween. Di beberapa fotonya, Revi tengah mengenakan kostum serta dandanan yang terkesan menyeramkan.

Revi Mariska saat merayakan Halloween. (Instagram - @dhe2re_mariska)

Sebuah foto kolase yang diunggah Minggu (31/10/2016) dini hari, memamerkan dua penampilan Revi yang berbeda. Pada penampilan pertama, Revi terlihat cantik dan seksi dengan tanktop merah. Tangan kanannya terlihat sedang menutupi dadanya.

Sementara di penampilan kedua memperlihatkan wajahnya di-makeup cukup seram. Namun, tanktop hitam yang dikenakannya masih menyisakan kesan seksi. "Party 🍸🍕🍝🍛🍏 was over😥 Ha plus One☝👍 Halloween 😩..," tulisnya sebagai keterangan foto kolase tersebut.

Revi Mariska saat merayakan Halloween. (Instagram - @dhe2re_mariska)

Sementara itu, foto kolase yang kedua juga memiliki dua tampilan. Pertama adalah pose Revi dengan riasan seram yang lebih seksi. Kedua adalah foto ketika ia sedang berada di kamar mandi sambil berdandan. "Rest Room 👅👺..," ketiknya singkat sebagai keterangan foto.

Foto Revi Mariska tersebut menuai beberapa komentar dari para netizen yang menilai Revi sangat seksi. Namun, ada juga yang melontarkan kalimat berbeda. Pemilik akun @vibronista_cenforzh misalnya yang tampak ketakutan dengan menyampaikan, "So scary...!!!Hiiii." Atau dari @mrs.endahsari, "Entahlah jadi suka banget sama kaka ini...selalu apa adanya 😊."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini