Sukses

Ashanty Kewalahan Menyusui Anak Keduanya

Pelantun lagu "Dulu" ini menilai Arsya lebih jago dalam hal menghisap air susu ibu (ASI) ketimbang Arsy, anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty masih berbahagia. Kelahiran anak kedua mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah semakin menambah sempurna keluarga kecilnya.

Ada perubahan yang dirasakan Ashanty selepas melahirkan anak keduanya tersebut. Pelantun lagu "Dulu" ini menilai Arsya lebih piawai dalam hal menghisap air susu ibu (ASI) ketimbang Arsy, anak pertamanya.

Ashaty bersama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (Instagram/@thehermansyah)

"Ini tuh kalau anak laki-laki, terasa jago banget sedotnya. Kuat banget ngedotnya," ujar Ashanty di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016).

Akibatnya, Ashanty sempat kesakitan di bagian dada karena terlalu banyak mengeluarkan ASI. "Tetap aku kasih ASI. Walau memang sakit banget," Ashanty menjelaskan.

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski begitu, Ashanty mengaku tetap menikmati setiap proses pascamelahirkan. Ia berharap bisa terus memberikan ASI eksklusif kepada Arsya selama dua tahun.

"Mudah-mudahan usaha untuk kasih ASI eksklusif bisa penuh, insya Allah," Ashanty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.