Sukses

Film Terbaru Leonardo DiCaprio Tayang Eksklusif di Vidio

Before The Flood adalah film dokumenter Leonardo DiCaprio tentang isu perubahan iklim.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bahwa Leonardo DiCaprio memiliki "status ganda", sebagai aktor sekaligus aktivis lingkungan. Tak heran bila Leo terlibat dalam sejumlah film dokumenter yang fokus membicarakan masalah ini.

Yang terbaru adalah Before The Flood. Dalam film yang disutradarai oleh pemenang Oscar, Fisher Stevens, Leonardo DiCaprio berperan sebagai narator sekaligus produser film ini.

Cuplikan film dokumenter Before The Flood (IMDb)

 

Before The Flood, menceritakan perubahan iklim dramatis yang terjadi di seluruh dunia, akibat tindakan manusia. Tak hanya itu, diceritakan pula apa yang bisa dilakukan masing-masing individu untuk mencegah datangnya bencana di muka bumi.

Dalam film ini, Leonardo DiCaprio mewawancarai orang-orang di negara maju maupun berkembang, untuk melihat perspektif yang berbeda dari kedua masyarakat ini tentang masalah perubahan iklim. Salah satu bagian film ini bahkan memuat kunjungan Leonardo ke Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh, pada akhir Maret lalu. 

Wawancara ini juga dilakukan demi mencari langkah apa yang harus dilakukan secara cepat, untuk mengubah sistem ekonomi dan politik menjadi lebih ramah lingkungan.

Cuplikan film dokumenter Before The Flood, saat Leonardo DiCaprio mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser (IMDb)

Ada kabar menarik bagi publik Indonesia. Situs Vidio bekerja sama dengan Fox Networks Group, akan memutar Before the Flood eksklusif secara live streaming pada hari ini, Senin, (31/10/2016) pukul 20.00 WIB. Untuk menyaksikan live streaming, Anda dapat menuju ke link Vidio berikut ini pada waktu yang telah ditentukan.

Tak hanya live streaming, pada 1-6 November 2016 akan dilanjutkan dengan penayangan video film ini.

“ Ini merupakan kali pertama Vidio bekerjasama dengan Fox Networks Group dan menampilkan secara eksklusif film dokumenter internasional. Semoga kerja sama ini akan selalu terjalin dengan baik dan harapan kami untuk ke depannya Vidio dapat menyuguhkan konten internasional lainnya,” ucap Gagan Gandara, Head of Operations Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini