Sukses

Bikin Gemas, Anak Ayu Ting Ting Fasih Nyanyi Lagu India

Putri kecil Ayu Ting Ting, Bilqis, mulai memperlihatkan bakat bernyanyinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya tampaknya cocok untuk menggambarkan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Darah seni Ayu rupanya mengalir dalam diri Bilqis.

Meski baru berusia 3 tahun, Bilqis sudah menunjukkan bakat bernyanyi seperti sang bunda. Tak hanya lagu Indonesia, Bilqis juga bisa menyanyi lagu luar negeri, termasuk India.

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Apalagi Ayu Ting Ting diketahui memang menggemari lagu dari negara asal Shah Rukh Khan tersebut. Tak jarang pelantun "Sambalado" itu memperdengarkan kepada Bilqis lagu-lagu India.

Seperti kali ini, di perjalanan mengantar sang putri sekolah, Ayu Ting Ting mengajak Bilqis menyanyikan salah satu OST dari film Bollywood, "Aedil Hai Mushkil". Film ini dibintangi Ranbir Kapoor, Aishwarya Rai, dan Anushka Sharma.

Yang mengejutkan, Bilqis dengan mudah mengikuti sang bunda menyanyikan lagu tersebut. Meski hanya beberapa bait, kemampuan Bilqis menyanyi lagu India itu membuat netizen terkagum-kagum.

 

Bilqis 😂❤️❤️❤️❤️❤️❤️👏🏻👍🏻💃🏼 aedilhai mushkil

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Iiihhh, lucu banget bilqis nyanyi India ya.. Gemes, love u bilqis..," ujar @khoerunnyssa14.

"Pnter n mkin lucu j iqis apal lgu2 india nih ye love u bunda n iqisss," sahut @raival769y.

"Waduh kalah sma si kriting nih aku klo nyanyi India," kata @memeyalwayslove.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini