Sukses

Madonna Tepergok Cium Idris Elba

Madonna dan Idris Elba menghabiskan waktu bersama dengan berpesta di London, Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Madonna dan Idris Elba dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Rumor ini muncul, tak lama setelah penyanyi single "Rebel Heart" menemani sang aktor di dalam pertandingan tinju.

Dikutip Aceshowbiz, Senin (31/10/2016), pertandingan tinju yang diadakan di kota London, Inggris, Jumat malam lalu itu, tak hanya menjadi pertandingan debut pertamanya Idris Elba sebagai petinju saja. Acara tersebut pun menjadi bukti hubungan kedua bintang Hollywood ini.

 madonna dan idris elba,

Menurut salah satu sumber, Madonna dan Idris Elba tak bisa melepaskan pandangan satu sama lain, dan selalu berpegangan tangan. Bahkan, Madonna pun tak malu untuk mencium mesra bibir pemain film Star Terk Beyond itu.

"Mereka sampai di tempat pada jam 3 dini hari bersama-sama. Mereka sama sekali tidak menyembunyikan hubungan mereka," tutur seorang sumber kepada The Sun.

Tak hanya itu, menurut sumber, keduanya benar-benar layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara. "Mereka di pesta selama beberapa jam, menari, berciuman, tertawa. Keduanya tak bisa melepaskan pandangan satu sama lain," tambah sumber.

 Idris Elba. [Foto: www.standard.co.uk]

Madonna sendiri tidak menutupi kedekatannya dengan Idris Elba. Karena terbukti, penyanyi berusia 58 tahun ini mengunggah video di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan dukungannya kepada sang aktor yang tengah bertanding.

"Idris Elba Smashes it at York Hall!" tulis Madonna dalam keterangan video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

 

Idris Elba Smashes it at York Hall! 👊🏾😂🇬🇧

A video posted by Madonna (@madonna) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini