Sukses

Tak Lagi Seksi, Tara Reid Terlalu Kurus seperti Tengkorak

Tara Reid yang biasanya terlihat seksi, kini justru tampak seperti tengkorak.

Liputan6.com, Jakarta Tara Reid, saat mengingat nama itu, yang terlintas adalah artis cantik dan seksi Hollywood. Tara Reid pernah muncul menghiasi sampul majalah pria, mulai dari Maxim hingga Playboy.

Mengenakan bikini two pieces sudah menjadi hal yang biasa bagi Tara Reid. Namun saat pesta Halloween, Tara Reid terlihat mengerikan.

Tara Reid yang penampilannya sangat mengenaskan dengan tubuhnya yang kurus (RadarOnline)

Ia "mengerikan" bukan karena kostum yang dikenakannya, melainkan kondisi tubuhnya. Tara Reid memakai kostum Santa Claus seksi, dengan bra dan rok mini merah dan dihiasi hiasan bulu putih.

Alih-alih terlihat cantik, penampilan Tara Reid membuat miris netizen. Saat turun dari mobil, terlihat kulit perut Tara Reid yang terlihat keriput karena terlalu kurus, seperti diwartakan News.com, Minggu (30/10/2016).

Kulit Tara Reid juga tampak bergelambir. Tara Reid terlihat tak sehat. Penampilannya dengan pakaian terbuka membuat tulang-tulang yang menonjol semakin tampak jelas.

Tara Reid yang terlihat sangat kurus, mendapatkan sebutan "tengkorak berjalan" dari netizen. Mereka memberikan saran kepada Tara Reid agar menambah bobot tubuhnya.

"Lihat perut Tara Reid, tampak seperti wanita berusia 80 tahun. Lihat kakinya, seperti kehilangan otot. Aku yakin, dia menderita anoreksia," sebut pengguna menamakan dirinya Guest.

Akun dengan nama Jawnny menambahkan, "aku tahu, semua wanita di industri hiburan ingin terlihat kurus. Tapi, Tara Reid sudah seperti tengkorak berjalan. Kasihan sekali!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini