Sukses

Obati Kanker, Aldi Taher Tolak Pengobatan Alternatif

Meski berat, ia tetap menerima kenyataan sambil terus melakukan pengobatan secara medis.

Liputan6.com, Jakarta Aldiansyah Taher sedang menghadapi ujian yang cukup berat. Ia divonis dokter menderita penyakit kanker klenjar getah bening. Kenyataan ini bagaikan petir di siang bolong untuk bagi mantan suami Dewi Perssik itu.

Meski berat, personel Trio Ubur Ubur ini tetap menerima kenyataan sambil terus melakukan pengobatan secara medis. Aldi Taher masih rutin melakukan kemoterapi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

 Aldi Taher saat dirawat di rumah sakit setelah terkena kanker. (Instagram - @alditaher_official)

Dengan begitu, apa berarti Aldi Taher tak ingin mencicipi pengobatan medis? "Enggak, kita fokus kemo saja," ucap istri Aldy Taher, Georgia Aisyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016) siang.

‘Boneka Setan’ adalah film bioskop ke tujuh yang dibintangi pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini (Liputan6.com/ Rini Suhartini).

Bintang film Terowongan Casablanca itu juga sangat mempercayakan tenaga medis dalam negeri. Apalagi, ia telah memanfaatkan fasilitas kesehatan dari negara.

"Berobatnya di Indonesia saja sudah sangat bagus, kebetulan Aldi pake BPJS kan. Dan 6 kali kemo ini terapi di RS Islam Cempaka Putih. Dan alhamdulillah penanganannya bagus ya," pemain sinetron Emak Ijak Pengen ke Mekah ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini