Sukses

Gara-Gara Ini, Prilly Latuconsina Dianggap Membosankan

Mengapa Prilly Latuconsina mulai dianggap membosankan oleh teman-temannya?

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih berusia muda yakni 20 tahun, tidak dipungkiri Prilly Latuconsina sudah banyak merengkuh banyak prestasi. Baginya, dunia hiburan bukan sekedar tempat untuk bersenang-senang tapi juga pembelajaran.

 Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan rela kehilangan waktu bermain bersama teman-teman sebayanya demi bekerja. Tak heran dengan kesibukannya yang seabrek itu Prilly mulai dianggap membosankan oleh teman-temannya.

"Orang-orang disekelilingku berkata 'kamu benar-benar berubah! kamu menjadi pendiam dan terlalu banyak membicarakan pekerjaanmu dan itu membosankan'," curhat Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Senin (31/10/2016).

Namun hal itu tidak membuat Prilly Latuconsina berkecil hati. Anak pertama dari dua bersaudara itu justru semakin semangat bekerja.

Apalagi belum lama ini, Prilly Latuconsina terpilih menjadi salah satu pengurus PARFI 56. Selama lima tahun ke depan, Prilly menjabat sebagai ketua bidang Hubungan Masyarakat atau Humas.

 Sejumlah artis seperti Ray Sahetapy, Luna Maya, Shandy Aulia, Marini Zumarnis, Gustiranda, Dennis Adhiswara dan Prilly Latuconsina hadir di acara pelantikan pengurus besar PARFI 56. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baginya, ketimbang harus menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang tidak penting. Gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu memilih mencurahkan hampir sebagian besar waktunya dengan bekerja.

"Dan lalu aku berkata 'Ya karena aku tidak ingin menghabiskan waktu untuk cerita kepada orang-orang yang justru bakal membocorkannya, jadi lebih baik aku bicara tentang pekerjaanku, melakukan kegiatan positif dan selalu tersenyum'," lanjutnya.

 Prilly dan Teuku Rassya, [Instagram]

Meski begitu, statusnya sebagai seorang figur publik, membuat Prilly Latuconsina tidak akan lepas dari gosip. Belakangan, Prilly pun sedang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Teuku Rassya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini