Sukses

Drake Minta Kanye West dan Kim Kardashian Stop Ledek Taylor Swift

Kini dikabarkan dekat, Drake meminta Kanye West dan Kim Kardashian berhenti menyerang Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Drake dan Taylor Swift semakin kencang berhembus. Setelah Drake mengenalkan Taylor Swift ke orangtuanya, kini beredar kabar bahwa Drake melindungi Taylor Swift dari musuh bebuyutannya, yakni Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian.

Kanye West X Drake (Foto: rap-up.com)

Hollywood Life memberitakan bahwa Drake meminta Kanye West dan Kim Kardashian, untuk berhenti mengejek Taylor Swift. Menurut seorang sumber, Drake secara sopan mengirim pesan pendek ke Kanye yang berisi permintaan agar Kim berhenti menyerang Taylor Swift.

"Taylor jadi seperti adiknya dan ia kini melindunginya dan merasa Kim harus berhenti melakukan hal tak penting macam itu. Drake tidak tahu apakah pesannya sudah dibaca oleh Kanye, tapi yang jelas ia meminta Kanye dan Kim untuk berhenti menyerang Taylor," ungkap sumber tersebut.

Belum lama ini Kim Kardashian terlihat kembali menabuh genderang perang terhadap Taylor Swift dengan menyukai sebuah tweet yang berisi artikel tentang lagu Calvin Harris yang menyerang sang mantan Taylor Swift.

Sementara itu, belum lama ini mantan Drake, Rihanna, dikabarkan sempat memperingatkan pelantun "Blank Space" tersebut untuk tidak berpacaran dengan pelantun "Hotline Blink" tersebut.

Hadiri pesta ulang tahun Drake, Rihanna peringatkan Taylor Swift agar tak dekati mantannya itu.

Bukannya cemburu lantas melarang, tetapi Rihanna tak ingin Taylor Swift sakit hati karena berhubungan asmara dengan Drake, ungkap sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Taylor Swift dikenal karena kebiasaannya menulis lagu-lagu berdasarkan pengalaman patah hatinya dengan mantan. Jika ia berhubungan dengan Drake, bisa-bisa Taylor Swift terus-menerus menulis lagu patah hati sampai ia berusia 100 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.