Sukses

Saat Pamer Foto, Paris Hilton Ingat Syahrini

Tak banyak artis Tanah Air yang bersahabat dengan selebritas ternama Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang menggemaskan dengan gayanya. Tampaknya pesona Syahrini itu membuat Paris Hilton mau bersahabat dengan artis pemilik jargon "Maju Mundur Cantik."

Beberapa waktu lalu, Paris Hilton yang berkunjung ke Bali bertemu dengan Syahrini. Bahkan, keduanya juga menikmati `malam untuk para gadis` dengan berkunjung ke restoran bersama. Selama di Bali, Paris Hilton merasa senang ditemani Syahrini.

Pertemanan Syahrini dan Paris Hilton berlanjut hingga kini, dibuktikan dengan beberapa foto yang beredar di dunia maya. Bahkan, Paris Hilton juga mengingat Syarini saat tengah mengunjungi perayaan Halloween, baru-baru ini.

Paris Hilton mengenakan kostum Alice in Wonderland dengan bentuk yang seksi. Paris Hilton menunjukkan kaki jenjangnya yang indah, dibalut boots semata kaki.

Dengan mengenakan pita besar sebagai bando untuk melengkapi penampilannya, Paris Hilton juga mengaplikasikan pewarna bibir merah sebagai ciri khas. Dengan bangga, pewaris hotel Hilton itu menandai beberapa orang yang dianggap dekat dengannya.

Nama Louboutinworld, mua.alexander masuk dalam daftar. Rupanya princesssyahrini yang merupakan akun Syahrini juga ikut dalam daftar di-tag oleh Paris Hilton.

Paris Hilton menandai Syahrini di foto terbarunya saat merayakan Halloween.

Kedekatan Paris Hilton dan Syahrini dibuktikan dengan aksi yang dilakukan sosialita ternama di Hollywood itu. Media sosial pun heboh saat nama Syahrini dibawa Paris Hilton.

Akun vindyargiyan menuliskan, "liat si syahrini di tag paris hilton wkwk heboh."

Tampaknya Paris Hilton dan Syahrini memang akrab karena memiliki kesamaan, keduanya menyukai barang mewah atau label merek terkenal. Selain itu, keduanya juga mencintai travelling.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.