Sukses

Julia Perez Menghindar Ditanya soal Nikita Mirzani

Julia Perez seolah menghindar saat dimintai tanggapan mengenai perseteruannya dengan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sudah terlanjur marah dengan Julia Perez, lantaran dituduh terlibat dalam aksi pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Nikita Mirzani juga sudah membuat laporan ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Julia Perez sendiri telah meminta maaf kepada Nikita Mirzani melalui media sosial. Masih belum jelas apakah permintaan tersebut tulus atau tidak, sebab Julia Perez kini seolah menghindar jika dimintai tanggapan mengenai masalahnya dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram)

Semua itu terlihat lantaran Julia Perez sama sekali tak mau berbicara kepada awak media. Pertama kali dihubungi, Julia Perez mengaku sedang istirahat. Hal tersebut diungkap oleh Diana, asisten Julia Perez yang lainnya.

"Saya asistennya, mbak Diana. Mau wawancara (dengan Julia Perez) ya? Nanti ya, Jupenya lagi istirahat dulu," ucap Diana melalui sambungan telepon, Senin (31/10/2016).

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat ditanya kapan Julia Perez bisa meladeni wawancara awak media, Diana menyuruh untuk kembali menelpon beberapa jam kemudian. "Yah, nanti telpon saja lagi ya. (Waktunya) sekiranya saja. Maaf ya," sambung Diana langsung menutup telepon.

Namun saat kembali ditelpon dalam beberapa jam, Julia Perez kembali ogah meladeni wawancara awak media. "Nanti dulu ya. Belum bisa dibicarain dulu nih. Lagi meeting soalnya," kata Diana di hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.