Sukses

Bukan Pakaian, Donita Koleksi Berlian Sejak Kecil

Donita lebih memilih berlian daripada mengoleksi pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Wanita memang identik dengan perhiasan. Tak salah jika artis Donita pun menyukai perhiasan emas dan juga berlian. Istri presenter Adi Nugroho ini memang mengakui menyukai perhiasan sejak lama.

Donita saat ditemui di  acara Anniversary ke-3 Belva Jewellery di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016).

"Aku kenal diamond sejak lama. Mama aku ngenalin emas dan berlian ke aku dari kecil. Dulu kecil itu Mama sampai bosan gantiin anting yang selalu aku hilangin sebelah. Nah pas sudah besar, ternyata tahu diamond itu selain percantik diri juga punya nilai investasi yang tinggi," ujar Donita saat ditemui di acara Anniversary ke-3 Belva Jewellery di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016).

Donita bercerita jika ketika teman-temannya suka dengan fashion dan merk pakaian terkenal, dirinya malah dianjurkan oleh sang ibu untuk berinvestasi dengan membeli berlian.

Saat ini dirinya pun dipercaya untuk menjadi brand ambasador Belva Jewellery. Dia mengaku jika perhiasan yang diiklaninya itu memiliki kualitas yang bagus.

"Kalau soal diamond, itu tergantung model. Tapi kalau soal investasi aku memilih solitair. Karena kan satuan, nilai investasinya tinggi. Aku suka yang bermacam-macam, jadi variasi diamond-diamond kecil dibentuk. Jadi dari jauh itu kelihatan satu, padahal ada puluhan diamond yang dijadi satu," tuturnya.

Untung saja, suami Donita menerima hobi sang istri yang suka mengoleksi berlian. Meski di awal-awal, Adi Nugroho sempat terkesan tidak menerima.

"Awalnya memang dia agak bete. Terus nanya-nanya, dan akhirnya setelah aku beri edukasi, kalau perhiasan itu bisa dipakai saat butuh uang, dia nggak nanya lagi dan menerima," ujarnya.

Adi Nugroho juga sempat mengejutkan Donita dengan memberikan hadiah berlian berupa kalung sebelum keduanya menikah. "Dia kasih surprise dengan kasih kalung liontin inisial A dan ada berliannya. Jadi edukasi yang aku terapin ke dia, dipakai," ujar Donita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.