Sukses

Usaha Keras Elma Theana agar Punya Anak di Usia 42

Elma Theana tengah merencanakan program kehamilan untuk mendapatkan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah "banyak anak banyak rezeki" tampaknya benar-benar dianut oleh Elma Theana. Di usianya yang tidak lagi muda, 42 tahun, ia justru merencanakan program kehamilan dengan bayi tabung.

Tidak ada kata terlambat bagi mantan murid Gatot Brajamusti tersebut. Menurut Elma Theana, anak semata wayangnya, Isya Adinda Kalia, sudah waktunya punya teman.

Elma Theana (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Aku kan (umur) 42, temanku 42 hamil bahkan ada yang 59 tahun. Memang sih resikonya ada. Kan anak saya sudah gede, jadi ingin ada yang nemenin. Kan banyak anak banyak rezeki," ungkap Elma Theana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (31/10/2016).

Langkah-langkah untuk mengusahakan anak kedua pun telah ditempuh Elma. "Memang lagi pengobatan, pengen banget ada teman SMA ku yang usianya kaya aku, dia hamil. Insya Allah mau usaha program bayi tabung saja," ujar Elma Theana.

Elma Theana usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rupanya, Elma Theana memiliki penyakit yang dapat menghambat pembuahan di rahimnya. Karena itu, agar mimpinya mempunyai anak lagi terwujud, ia harus menghilangkan penyakit tersebut dan menempuh proses bayi tabung.

"Insya Allah dengan usaha yang dilakukan. Posisinya (penyakit) di tengah, jadi menghambat jalannya jantan (sperma) itu. Makanya jalani pengobatan. Kalau itu sembuh, nanti baru program (bayi tabung)," tandas Elma Theana. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini