Sukses

Aming Yakin Bisa Kalahkan Raffi Ahmad dalam Hal Ini

Aming mengatakan bahwa bisnisnya akan jauh lebih keren dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma berkarya di panggung hiburan, Aming diam-diam juga mengembangkan sayap ke dunia bisnis. Bersama istrinya, Evelyn Nada Anjani, komedian bertubuh ramping itu tengah menjajaki bisnis di dunia fashion dengan membuka usaha clothing line.

Produk usaha Aming dan Evelyn meliputi t-shirt, kaos dan berbagai asesoris lainnya. Ia pun sesumbar, produk fashion yang dibuatnya bisa bersaing dengan produk-produk sejenis yang dijual oleh para artis dan selebritas. Salah satunya Raffi Ahmad, yang kini memiliki bisnis fashion dengan brand RA Jeans.

Raffi Ahmad juga memiliki usaha pakaian yang diberi nama RA Jeans.

"Kita memang suka fashion, kita bikin kaos bareng, dan nggak kalah keren dari jualannya Raffi Ahmad," ujar Aming sembari tertawa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016) malam.

"Sekarang lagi proses produksi, paling setengah bulan lagi jadi," sambung Evelyn.

Yang menarik, meski belum jadi, namun produk jualan Aming dan Evelyn sudah banjir pesanan. Fakta tersebut didapatkan bintang film Get Married dari media sosial. Sebab, Aming dan istrinya memasarkan produk fashion buatannya melalui dunia maya.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

"Kaos belum jadi tapi sudah banyak yang mesan, kita sampai kebingungan sendiri untuk mengirim pesanannya," Evelyn menjelaskan.

Aming dan Evelyn tak main-main dalam merintis usahanya itu. Sebab, keduanya tengah menyusun jadwal untuk memperkenalkan brand fashion mereka di luar negeri.

"Nanti kita mau launching di Hong Kong tanggal 27 November. Kita yakin bakal laris karena kita buatnya pakai hati," Aming mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.