Sukses

Marah Mantan Istri Nikah Lagi, Daus Mini Cemburu?

Pekan lalu, Yunita Lestari resmi dipersunting anak band bernama Haney Ariska Febrianto.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, memutuskan menikah lagi. Pekan lalu, Yunita Lestari resmi dipersunting anak band bernama Haney Ariska Febrianto. ‎Pernikahan itu, kata Yunita Lestari, dilakukan secara sederhana dan hanya mengundang keluarga dekat.

Bahkan, Daus Mini yang merupakan mantan suami dan ayah dari buah hatinya, Haykal Ivander Firdaus pun tak diundang.

Yunita Lestari dan suami barunya, Haney.

"Nikah juga di KUA, cuma keluarga dekat saja yang datang. Dia (Daus) enggak datang karena aku enggak kasih tahu siapa-siapa," kata Yunita Lestari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Namun, akibat tak diberitahu soal pernikahannya itu kabarnya Daus Mini marah besar. Komedian bertubuh mungil itu malah memutus komunikasi dan kontak Yunita Lestari di berbagai jejaring media sosial.

Daus Mini  (Liputan6.com)

"Mungkin dia (Daus) ngambek karena merasa terganggu diteleponin kalian (wartawan). Kasihan yang lama, jangan diganggu-gangguin lagi. Sama saya sih enggak gimana, cuma BBM dihapus, Instagram diblok dia," Yunita Lestari menjelaskan.

Meski begitu, Yunita Lestari tak menilai adanya rasa cemburu yang terlihat dari sikap Daus Mini. "Cemburu? Ah, enggaklah. Dia kan juga sudah punya kehidupan masing-masing. Kemarin juga sempat mau menikah katanya. Cuma jodohnya duluan aku," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini