Sukses

Disebut Hina Natasha Wilona, Artis Ini Dipecat dari Sinetronnya?

Nama Kathy Indera belakangan jadi perbincangan hangat setelah beredar video berisi kata makian yang ditujukan kepada salah satu pihak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kathy Indera belakangan jadi perbincangan hangat setelah beredar video berisi kata makian yang ditujukan kepada salah satu pihak. Netizen menduga, Kathy Indera melontarkan pernyataan tersebut untuk rekan satu judul sinetronnya, Natasha Wilona.

Usai video tersebut tersebar luas, secara tak langsung hal ini mulai memengaruhi citra sinetron yang dimainkan oleh Kathy Indera bersama dengan Natasha Wilona. Belakangan, wajah cantik Kathy Indera malah tak muncul di sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti itu.

Kathy Indera. (via instagram.com/kathyindera)

Muncul kabar jika Kathy Indera didepak dari sinetron tersebut karena terbukti mencaci lawan mainnya. Disinggung mengenai hal ini, sang sutradara pun buka suara. Apa katanya?

"Saya tidak menjawab kabar yang kamu tanyakan, tapi lihat saja realitas di tayangan bagaimana?," kata Akbar Bhakti kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Natasha Wilona (Instagram)

Ia pun tak mengelak jika insiden video berisi cacian yang diunggah Kathy Indera di media sosial berdampak pada hilangnya peran di sinetron. Tetapi, bukan semata-mata peran Kathy Indera dihilangkan karena masalah itu.

"Mungkin (berkaitan), itu pertama. Kedua, ceritanya memang lagi enggak mengarah ke situ (peran yang dimainkan Kathy Indera). Lagi fokus ke hal-hal yang lagi dikejar ke plot lain gitu. Ceritanya masuk ke plot anak-anak SMA," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.